Profil dan Biodata Aktris Henidar Amroe, dari Usia, Suami, Anak, IG, Karier, dan Penghargaan yang Diraih

- 12 Mei 2022, 09:10 WIB
Profil dan biodata aktris Henidar Amroe, dari usia, suami, menikah, anak, Instagram, karier, dan penghargaan yang pernah diraih.
Profil dan biodata aktris Henidar Amroe, dari usia, suami, menikah, anak, Instagram, karier, dan penghargaan yang pernah diraih. /Instagram.com/@henidaramroe

BERITA DIY - Berikut merupakan profil dan biodata aktris kawakan Henidar Amroe. Simak selengkapnya dari usia, suami, anak, IG, Karier, dan penghargaan

Henidar Amroe yang juga aktris kawakan Indonesia menjadi viral setelah mengunggah video berisi curahan hatinya di Instagram miliknya @henidaramroe. Dalam video tersebut, ia mengungkapkan kesedihan karena merasa kesepian.

Henidar Amroe menghabiskan masa tuanya hanya bersama 5 kucing peliharaan. Hal tersebut dikarenakan Henidar pernah gagal membangun bahtera rumah tangga.

Baca Juga: Profil dan Biodata Bilqis Prasista, Ternyata Orang Tuanya Pemain Badminton Hebat Uber Thomas Cup: Akun IG Umur

Henidar menikah dengan Brio al-Khoir pada tahun 2009 dan cerai pada 2013. Dari pernikahan tersebut, Henidar diketahui belum memiliki seorang anak karena pernikahan tersebut dilangsungkannya ketika usia Henidar tak lagi muda.

Selain itu, Henidar juga mengungkapkan rasa kesedihan karena masih harus bekerja keras pada usiannya yang menginjak 60 tahun. Ia merasa bahwa di umurnya saat ini seharusnya Henidar sudah tidak bekerja keras layaknya perempuan seusia dirinya.

Henidar sendiri lahir pada 11 April 1962 dan kini masih aktif dalam dunia bisnis. Henidar diketahui memiliki bisnis butik yang dikelolanya sendiri dan berbasis online.

Baca Juga: Fakta Menarik Bilqis Prasista, Pemain Bulu Tangkis Muda Indonesia Lengkap dengan Profil dan Biodata

Selain bisnis, Henidar juga tengah aktif dalam dunia politik. Henidar tercatat sebagai anggota dari Partai Amanat Nasional sejak tahun 2014.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x