Siapa Chevra Yolandi Tunangan Via Vallen? Ini Profil, Pekerjaan, Sumber Kekayaan, Akun IG Vokalis Papinka

- 11 Mei 2022, 11:37 WIB
Siapa Chevra Yolandi Tunangan Via Vallen? Ini profil, biodata, pekerjaan, sumber kekayaan, akun IG vokalis Papinka.
Siapa Chevra Yolandi Tunangan Via Vallen? Ini profil, biodata, pekerjaan, sumber kekayaan, akun IG vokalis Papinka. /Instagram @chevra_yo88

BERITA DIY - Siapa Chevra Yolandi yang jadi tunangan Via Vallen? Berikut profil, biodata, pekerjaa, sumber kekayaan, hingga akun Instagaram atau IG vokalis Papinka tersebut.

Kabar gembira datang dari dunia entertainment Indonesia. Penyanyi dangdut Via Vallen baru saja mengumumkan bahwa dirinya resmi bertunangan.

Via Vallen dipinang oleh vokalis band Papinka, Chevra Yolandi. Hal ini diumumkan Via di akun instagram resminya, @viavallen pada 10 Mei 2022 kemarin.

Baca Juga: Profil Ferdinand Marcos, Presiden ke-10 Filipina yang Menjabat Selama 21 Tahun: Karier dan Kontroversi

Lantas, siapakah Chenvra Yolandi yang berhasil menambatkan hati Via Vallen ini? Berikut profil, biodata, pekerjaan, sumber kekayaan, hingga akun Instagram vokalis Papinka ini.

Chevra Yolandi merupakan pria berusia 34 tahun yang saat ini berprofesi sebagai seorang musisi. Ia adalah vokalis band Papinka.

Kekasih Via Vallen ini lahir di Bangka Belitung pada 6 Mei 1998 dan memiliki sumber kekayaan yang berasal dari berbagai channel.

Baca Juga: Profil Bilqis Prasista, Anak Legenda Bulu Tangkis Indonesia yang Kalahkan Rangking 1 Dunia di Uber Cup 2022

Selain menjadi penyanyi, ia juga seorang YouTuber dengan nama channel "pak geng official". Kanal miliknya sudah mendapatkan 37,9 subscribers.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x