Sinopsis dan Link Nonton Film Blunt Force Trauma 22 April 2022 di Bioskop Trans TV: Duel Sang Penembak Jitu

- 22 April 2022, 22:00 WIB
Sinopsis dan link live streaming film Blunt Force Trauma malam ini 22 April 2022 di Bioskop Trans TV.
Sinopsis dan link live streaming film Blunt Force Trauma malam ini 22 April 2022 di Bioskop Trans TV. /Facebook.com/@Blunt Force Trauma Movie

BERITA DIY - Simak sinopsis dan link nonton streaming film Blunt Force Trauma malam ini, 22 April 2022 pukul 23.30 di Bioskop Trans TV.

Film dengan genre aksi ini menceritakan dua orang penembak jitu. Blunt Force Trauma ini seru dan cocok disaksikan bersama keluarga dan saudara.

Kembali hadir di layar kaca, film yang diperankan Ryan Kwanten, Freida Pinto, Mickey Rourke, serta sederet pemain lainya sukses menarik perhatian para pecinta film aksi.

Baca Juga: Link Nonton FIlm 'Ziarah' yang Viral di TikTok Full Movie, Sinopsis: Perjalanan Mbah Sri Mencari Makam Suami

Blunt Force Trauma merupakan hasil garapan sutradara ternama yang sekaligus menjadi penulis sekenario, Ken Sanzel. Diprodiksi oleh ETA Films, Blunt Force Trauma dirilis tahun 2015.

Dalam situs IMDb, film berdurasi 97 menit ini memperoleh poin 4,6 dari 10. Dilansir dari laman Box Office Mojo, penayangan film Blunt Force Trauma di seluruh dunia sejak pertama kali peluncurannya telah menghasilkan keuntungan sebesar 57,084 juta dolar AS atau sekitar Rp 820,225 miliar.

Sinopsis film Blunt Force Trauma 

Cerita dimulai saat dua orang penembak jitu bernama John (Ryan Kwanten) dan Colt (Freida Pinto) yang sedang mengikuti sebuah pertarungan adu tembak (gunslinger) bawah tanah.

John dan Colt merupakan dua orang penembak jitu yang menjalin kisah asmara antara satu sama lain.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x