Link Nonton Wedding Agreement Episode 5 Hari ini 22 April 2022: Jam Tayang dan Sinopsis Episode Terbaru

- 22 April 2022, 14:01 WIB
Link nonton Wedding Agreement The Series episode 5 dapat Anda akses melalui layanan Disney+ Hotstar.
Link nonton Wedding Agreement The Series episode 5 dapat Anda akses melalui layanan Disney+ Hotstar. /Instagram.com/@disneyplushotstarid
BERITA DIY – Berikut adalah link nonton Wedding Agreement The Series episode 5 hari ini 22 April 2022 lengkap dengan jam tayang dan sinopsis episode terbaru.
 
Wedding Agreement  akan memasuki episode 5 pada Jumat, 22 April 2022 pukul 15.00 WIB yang dapat Anda saksikan melalui layanan Disney+ Hotstar.
 
Series Wedding Agreement mendapat respon positif dari masyarakat sejak dirilis pada tanggal 25 Maret 2022 lalu.
 
 
Mengusung genre drama roman, Wedding Agreement The Series diperankan oleh Indah Permatasari sebagai Tari, Refal Hady sebagai Bian dan Susan Sameh sebagai Sarah.
 
Wedding Agreement menceritakan tentang kisah cinta segitiga karena perjodohan antara Bian dan Tari, serta Sarah yang menjadi orang ketiga di dalam pernikahan mereka.
 
Pada episode 4 minggu lalu, Bian masih menemui Sarah dan menemaninya di rumah sakit. Ia juga tak menghindar saat Sarah memeluknya.
 
 
Tari yang melihat kejadian itu menangis dan langsung pulang untuk menenangkan diri. Karena hal itu, Tari pun merasa sakit hati dan memutuskan untuk pergi dari rumah sementara waktu.
 
Nampaknya Tari sudah tidak sanggup jika harus hidup dengan orang yang masih terikat dengan wanita lain secara terus-menerus.
 
Pada episode 5 yang akan tayang hari ini, akan menampilkan Tari yang pulang ke rumah Pak De nya. Di sisi lain, hubungan antara Bian dan Sarah pun semakin melekat.
 
Keesokan harinya, Tari sedang menjadi pembicara pada seminar bisnisnya, Bian juga berada di sana menunggu untuk meminta maaf atas sikapnya selama ini dan membujuk Tari agar mau kembali pulang ke rumah Bian.
 
 
Tari yang sudah terlanjur sedih dan kecewa menjawab permintaan Bian dengan nada tinggi. Ia meminta Bian untuk meninggalkan Sarah namun Bian menjawab bahwa ia tidak bisa meninggalkan Sarah untuk saat itu.
 
Di lain adegan, nampaknya Bian sedang menunggu kedatangan Tari namun yang datang malam itu adalah Sarah.
 
Lalu, bagaimana kelanjutan kisah rumah tangga Tari dan Bian?
 
 
Saksikan Wedding Agreement The Series episode 5 hari ini Jumat, 22 April 2022 pukul 15.00 WIB di Disney+ Hotstar dengan klik link berikut. 
 
Wedding Agreement The Series episode 5 KLIK DI SINI
 
Demikianlah link nonton Wedding Agreement The Series episode 5 hari ini 22 April 2022 lengkap dengan jam tayang dan sinopsis episode terbaru.***

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x