Link Nonton Wedding Agreement The Series Episode 5 dan Sinopsis: Tari Mulai Menyerah dengan Bian?

- 21 April 2022, 13:55 WIB
link nonton Wedding Agreement The Series episode 5 dan sinopsis: Tari menyerah dengan Bian?
link nonton Wedding Agreement The Series episode 5 dan sinopsis: Tari menyerah dengan Bian? / Instagram.com/@susansameeh

BERITA DIY – Berikut link nonton Wedding Agreement The Series episode 5 dan sinopsis: Tari menyerah dengan Bian?

Wedding Agreement The Series kembali akan tayang pada hari Jumat, 22 April 2022 mulai pukul 15:00 WIB di Dinsey+ Hotstar.

Mengisahkan cerita rumah tangga Tari (Indah Permatasari) dan Bian (Refal Hady) yang dibumbui dengan kehadiran orang ketiga bernama Sarah (Susan Sameh), series ini mampu mencuri perhatian netizen.

Baca Juga: Sinopsis dan Link Nonton Wedding Agreement Episode 5: Apakah Tari Akan Terus Berjuang Untuk Pernikahannya?

Lebih menggemaskan, pernikahan Tari dan Bian sendiri tak berdasarkan cinta. Bian terpaksa menikahi Tari karena orang tua Bian berhutang budi dengan orang tua Tari.

Bian sebenarnya telah mempunyai tunangan bernama Sarah. Namun karena tak ingin mengecewakan kedua orang tuanya, Bian pun terpaksa menikahi Tari dengan sebuah perjanjian. Setelah satu tahun menikah, Bian akan menceraikan Tari.

Pada episode 4 Tari dan Sarah tidak disengaja bertemu di sebuah kafe. Mereka akhirnya membuka obrolan dengan membicarakan tentang Bian.

Baca Juga: Link Streaming Series Wedding Agreement Ep 5: Simak Jadwal Tayang Episode Terbaru dan Nonton di Mana

Sarah mengatakan kepada Tari bahwa selama ini Bian tidak bahagia hidup dengan Tari, Bian terpaksa menikah karena mengikuti keinginan orang tuanya.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah