Link Nonton Wedding Agreement The Series Episode 4, Jadwal Tayang dan Spoiler Episode Terbaru

- 12 April 2022, 07:30 WIB
Serial Tanah Air, Wedding Agreement The Series tayang melalui platform streaming Disney+ Hotstar setiap hari Jumat pukul 15.00 WIB.
Serial Tanah Air, Wedding Agreement The Series tayang melalui platform streaming Disney+ Hotstar setiap hari Jumat pukul 15.00 WIB. /Instagram.com/@weddingagreementseries

BERITA DIY – Berikut merupakan link nonton Wedding Agreement The Series episode 4, lengkap dengan jadwal tayang dan spoiler episode terbaru.

Serial Tanah Air, Wedding Agreement The Series resmi tayang melalui platform streaming Disney+ Hotstar sejak tanggal 25 Maret 2022 lalu. Series tersebut dijadwalkan tayang setiap hari Jumat pukul 15.00 WIB.

Sebelumnya, cerita Wedding Agreement ini telah lebih dulu diangkat menjadi sebuah film pada tahun 2019 lalu, serta merupakan adaptasi dari novel karya Eria Chuzaimah atau Mia Chuz dengan judul yang serupa.

Baca Juga: Link Nonton Wedding Agreement The Series Episode 4, Jadwal Tayang, dan Bocoran Episode Terbaru

Wedding Agreement The Series digarap oleh Starvision Plus dan disutradarai oleh Archie Hekage dan dibintangi oleh oleh Refal Hady, Indah Permatasari, Susan Sameh, Zsazsa Utari Wafda Saifan Lubis, Ibrahim Risyad, dan masih banyak lagi.

Serial ini menceritakan kehidupan pernikahan Bian ( Refal Hady), dan Tari (Indah Permatasari) yang diawali dari perjodohan. Rumah tangga mereka penuh liku, apalagi Bian sebenarnya memiliki kekasih bernama Sarah (Susan Sameh).

Pada episode 3 yang sudah tayang pada 8 April 2022, Bian dan Sarah kembali menjalin hubungan. Tanpa rasa bersalah, Bian terlihat terang-terangan bermesraan dengan Sarah di tempat umum, dan tidak sengaja bertemu dengan Tari.

Baca Juga: Link Nonton Wedding Agreement The Series yang FYP di TikTok Bukan di Lk21, Tonton Secara Resmi di Sini

Tari yang melihat suaminya bersama dengan Sarah pun sangat terkejut dan sedih. Tatapi ia tetap tegar dan mengingatkan Bian untuk menjaga hubungan mereka di depan keluarganya.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x