Link Nonton Wedding Agreement The Series Episode 4, Jadwal Tayang, dan Bocoran Episode Terbaru

- 9 April 2022, 17:00 WIB
Ilustrasi link nonton Wedding Agreement The Series Episode 4, jadwal tayang, dan bocoran episode terbaru
Ilustrasi link nonton Wedding Agreement The Series Episode 4, jadwal tayang, dan bocoran episode terbaru /Instagram.com/@weddingagreementseries

BERITA DIY- Berikut ini  link nonton Wedding Agreement The Series episode 4, jadwal tayang, dan bocoran episode terbaru. Film ini diadaptasi dari novel karya Mia Chuz sudah tayang sejak 25 Maret 2022 lalu.

Wedding Agreement The Series merupakan sebuah film yang disutradarai oleh Archie Hekagery dan diproduksi oleh Starvision Plus.

Film ini diangkat dari cerita novel wattpad yang ditulis oleh Eria Chuzaimiah atau Mia Chuz. Wedding Agreement The Series dibintangi oleh Refal Hady sebagai Bian, Indah Permatasari sebagai Tari, dan Susan Sameh sebagai Sarah.

Baca Juga: Link Nonton Wedding Agreement The Series Episode 4: Sinopsis dan Jadwal Tayang

Wedding Agreement The Series merupakan film yang menceritakan tentang kehidupan pernikahan Bian dan Tari yang menikah karena dijodohkan dan tidak didasari cinta.

Sebelum menikah dengan Tari, Bian sudah memiliki kekasih yang bernama Sarah yang tidak direstui oleh ibunya. Ibunya beralasan sudah memilih calon menantunya sendiri yaitu Tari.

Sarah yang tidak terima diputusin oleh Bian terus hadir dan mengganggu hubungan pernikahan Bian dan Tari. Sarah yang masih memiliki perasaan pada Bian terus menghasutnya untuk menceraikan Tari.

Baca Juga: Link Streaming Nonton Wedding Agreement The Series Episode 1-10, Sinopsis Film dan Daftar Pemeran Lengkap

Jika Anda penasaran apakah Bian akan menceraikan Tari karena hasutan Sarah? Tonton kelanjutan cerita Wedding Agreement The Series yang terdiri dari sepuluh episode.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x