Link Nonton FIlm 'Ziarah' yang Viral di TikTok Full Movie, Sinopsis: Perjalanan Mbah Sri Mencari Makam Suami

- 22 April 2022, 20:22 WIB
Simak link nonton film 'Ziarah' full movie yang viral di TikTok beserta sinopsis cerita.
Simak link nonton film 'Ziarah' full movie yang viral di TikTok beserta sinopsis cerita. /Tangkapan layar: Instagram.com/@filmziarah

BERITA DIY - Simak link nonton film 'Ziarah' full movie yang viral di TikTok beserta sinopsis tentang kesetiaan Mbah Sri menunggu sang suami yang ikut perang hingga mencari makamnya.

Pengguna TikTok sedang dibuat penasaran dengan film 'Ziarah' yang belakangan viral dan muncul di For Your Page (FYP).

Oleh karena itu, pengguna TikTok mencari link nonton film 'Ziarah' full movie beserta sinopsis. Karya ini sebenarnya tidak baru karena telah ditayangkan di bioskop pada tahun 2017 lalu.

Baca Juga: SEDANG TAYANG! Ikatan Cinta 22 April 2022, Ikuti via Link Streaming Ini: Perseteruan Andin dan Ammar

Sang sutradara BW Purbanegara mengambil lokasi syuting di Gunung Kidul, Yogyakarta dan diperankan oleh seorang wanita tua lokal bernama Ponco Sutiyem (sebagai Mbah Sri).

Kisah film 'Ziarah' bermula ketika Mbah Sri yang harus berpisah dengan suaminya Prawiro. Kala itu Prawiro membela Indonesia pada Agresi Militer Belanda ke-2 pada tahun 1948.

Tak disangka saat itulah hari terakhir keduanya bersama. Prawiro tak kembali pulang ke rumah. Di satu sisi, Mbah Sri tampak yakin bahwa sang suami masih hidup.

Baca Juga: Film Free Birds dan Sapolang 2 Time For Consequences Akan Tayang: Jadwal Acara TV GTV Hari Ini, 22 April 2022

Hari demi hari dan tahun demi tahun Mbah Sri menjadi janda tanpa mengetahui apakah sebenarnya Prawiro masih hidup atau sudah gugur dalam perang.

Saat usianya semakin senja ia menyadari teman-temannya juga satu per satu meninggal dunia dan dimakamkan di samping pusara suaminya.

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x