SEDANG TAYANG! Ikatan Cinta 22 April 2022, Ikuti via Link Streaming Ini: Perseteruan Andin dan Ammar

- 22 April 2022, 20:05 WIB
Sinetron Ikatan Cinta episode malam ini 22 April 2022: perseteruan Andin dan Ammar.
Sinetron Ikatan Cinta episode malam ini 22 April 2022: perseteruan Andin dan Ammar. /tangkap layar instagram.com/@mnc_pictures

BERITA DIY - Saat ini sedang tayang sinetron Ikatan Cinta di stasiun TV RCTI episode Jumat, 22 April 2022. Ikuti kelanjutan ceritanya lengkapnya melalui link live streaming yang tersedia di akhir artikel. 

Sinetron Ikatan Cinta saat ini tengah menceritakan perseteruan dari Andin dan Ammar Mahendra terkait dengan hak asuh Reyna. Namun rupanya, perseteruan mereka tida k berhenti sampai di situ saja. 

Menurut trailer sinetron Ikatan Cinta, Andin dan Ammar Mahendra akan kembali berseteru dan kini terkait masalah hilangnya pesawat yang ditumpangi Aldebaran ke Amerika. 

Baca Juga: Trailer Ikatan Cinta Malam Ini 22 April 2022: Andin Pertama Kali Luluh oleh Amar, Nino Frustasi karena Ini?

Pada episode sebelumnya, diceritakan bahwa setelah Reyna dan Mama Rosa kembali ke rumah, Andin mencoba mengobrol dengan Mama Rosa dan menanyakan kondisi Mama Rosa. 

Tak lama setelah itu, Andin mendapatkan telepon dari pihak maskapai penerbangan pesawat Elang Indonesia yang membawa Aldebaran dan terjatuh di hutan Sumatera. 

Pihak maskapai meminta Andin untuk datang ke hotel Sakura dengan membawa beberapa dokumen. Andin pun kemudian pergi meninggalkan Mama Rosa. 

Baca Juga: Ikatan Cinta Jumat 22 April 2022: Amar Mendadak Bela Andin, Aldebaran Resmi Tinggalkan Sinetron Kebanggaannya?

Pada episode malam ini, diketahui bahwa Ammar Mahendra menjadi pengacara kasus hilangnya pesawat Elang Indonesia. Pihak maskapai penerbangan memberikan pengumuman bahwa pencarian korban hilangnya pesawat dihentikan. 

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x