Sinopsis dan Link Nonton Film Ready Player One Malam Ini di Bioskop Trans TV: Aksi Pertempuran Virtual di 2045

- 16 April 2022, 20:58 WIB
Ilustrasi menonton TV, berikut sinopsis dan link streaming nonton film Ready Player One di Bioskop Trans TV.
Ilustrasi menonton TV, berikut sinopsis dan link streaming nonton film Ready Player One di Bioskop Trans TV. /PEXELS/jeshoots

BERITA DIY - Tayang malam ini, 16 April 2022 di Bioskop Trans TV, simak sinopsis dan dapatkan juga link streaming nonton film berjudul Ready Player One.

Ready Player One dijadwalkan tayang di stasiun Trans TV pada pukul 21.30 WIB. Film yang bercerita tentang pertempuran hebat virtual ini akan membawamu dalam pengalaman di tahun 2045.

Mengambil latar waktu di tahun 2045, film ini memperlihatkan betapa banyaknya perubahan-perubahan yang terjadi di muka bumi, bahkan sebuah pertempuran pun dilakukan secara virtual atau online.

Baca Juga: Sinopsis, Daftar Pemeran, dan Link Nonton Film Kung Fu Yoga Legal: Petualangan Jackie Chan Mencari Harta Karun

Film ini seru dan cocok untuk disaksikan menemani kegiatan malam hari Anda. Hasil karya rumah produksi Warner Bros Pictures dengan berkolaborasi beberapa rumah produksi lainya ini sangat layak untuk ditonton.

Ready Player One merupakan hasil arahan sutradara kondang, Steven Spielberg. Film ini akan menjadi film bergenre gabungan antara aksi, petualangan, fiksi yang amat epic.

Perlu diketahui, Ready Player One merupakan adabtasi dari novel berjudul sama karya Ernest Cline.

Sederet bintang turut meramaikan dan mengambil peran dalam film ini, di antaranya Tye Sheridan, Olivia Cooke, Ben Mendelsohn, T.J. Miller, Simon Pegg, dan Mark Rylance.

Dalam situs IMDb, film berdurasi 2 jam 20 menit ini berhasil mengumpulkan rating sebanyak 7.4/10 dari 419 ribu penilai.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x