Link Streaming Nonton Wedding Agreement The Series Eps 5 Bukan di Lk21 dan Sinopsis Episode Hari Ini

- 22 April 2022, 12:56 WIB
Link streaming nonton Wedding Agreement The Series episode 5 bukan di Lk21 dan sinopsis cerita hari ini, Jumat, 22 April 2022.
Link streaming nonton Wedding Agreement The Series episode 5 bukan di Lk21 dan sinopsis cerita hari ini, Jumat, 22 April 2022. /Kolase Foto Instagram.com/@refalhady/@weddingagreementseries

BERITA DIY – Link streaming nonton Wedding Agreement The Series episode 5 bukan di Lk21 dan sinopsis cerita hari ini tersedia di sini.

Salah satu series yang mencuri perhatian pecinta film saat ini adalah Wedding Agreement The Series.

Mengisahkan hubungan rumah tangga Bian dan Tari, Wedding Agreement The Series akan tayang hari ini, Jumat, 22 April 2022 pukul 14:00 WIB di Disney+ Hotstar.

Baca Juga: Link Nonton Wedding Agreement The Series Episode 5 dan Sinopsis: Tari Mulai Menyerah dengan Bian?

Bukan hubungan rumah tangga biasa, Bian dan Tari terikat sebuah perjanjian. Bian akan menceraikan Tari setelah satu tahun menikah.

Ikatan itu dibuat oleh Bian lantaran ia sebenarnya tak mencintai dan hanya terpaksa menikahi Tari karena tak ingin mengecewakan kedua orang tuanya.

Bian sendiri sudah mempunyai tunangan bernama Sarah. Keduanya masih menjalin komunikasi meski Bian kini sudah menikah dengan Tari. Gejolak dan lika-liku rumah tangga pun dilalui Bian dan Tari.

Baca Juga: Sinopsis dan Link Nonton Wedding Agreement Episode 5: Apakah Tari Akan Terus Berjuang Untuk Pernikahannya?

 

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x