Biodata Jessi Penyanyi Lagu ZOOM Trending di YouTube dan TikTok: Fakta, Umur, Karier, IG

- 22 April 2022, 13:25 WIB
Biodata Jessi lengkap dengan fakta, umur, karier, dan akun Instagram (IG).
Biodata Jessi lengkap dengan fakta, umur, karier, dan akun Instagram (IG). / Instagram.com/@jessicah.o
BERITA DIY – Berikut merupakan profil dan biodata Jessi penyanyi lagu berjudul ZOOM yang trending di YouTube dan TikTok lengkap dengan fakta, umur, karier, dan akun Instagram (IG).
 
Beberapa waktu lalu Jessi comeback dengan single hip hop yang berjudul ZOOM yang dirilis pada 13 April 2022 melalui kanal YouTube pribadinya Jessi.
 
Karena banyak yang suka, banyak sudah yang meng-covernya dance ZOOM ini dan selalu FYP di TikTok. Selain itu, lagunya masih berada di posisi ke-16 trending untuk musik di YouTube pada Jumat, 22 April 2022 siang.
 
 
Jessi sendiri merupakan rapper wanita asal Korea Selatan yang memulai debutnya pada tahun 2005 dengan merilis single album bertajuk Get Up.
 
Jessi lahir di New York, Amerika Serikat pada 17 December 1988 dengan nama Ho Hyun Joo. Jessi adalah keturunan Korea asli. Kedua orangtuanya merupakan imigran Korea Selatan di Amerika Serikat.
 
Jessi dibesarkan di New Jersey, Amerika Serikat sebelum akhirnya pindah ke Korea Selatan di usia 15 tahun dan tinggal bersama neneknya. 
 
 
Kemudian, pada tahun 2009Jessi melakukan comeback pertamanya dengan album The Rebirth. Namun, Jessi sempat hiatus 5 tahun dari dunia musik dan sempat meninggalkan Korea Selatan untuk kembali ke Amerika.
 
Lalu pada tahun 2014, Jessi pun comeback sebagai member dalam grup trio hip hop bernama Lucky J. Kemudian tahun 2015, Jessi ikut berpartisipasi dalam season pertama acara Unpretty Rapstar.
 
Namanya semakin disorot ketika Jessi merilis lagu fenomenal yang berjudul "Nunu Nana" pada 30 Juli 2022 lalu.
 
 
Berikut biodata Jessi penyanyi lagu berjudul ZOOM.
 
- Nama Lahir: Jessica Ho
- Nama Korea: Ho Hyun Joo
- Nama Panggung: Jessi
- Ulang Tahun: 17 Desember 1988
- Umur: 33 Tahun
- Tempat Lahir: New York, U.S
- Pendidikan: Korea Kent Foreign School
- Zodiak: Sagitarius
- Tinggi Badan: 167 cm
- Golongan Darah: O
- Akun Instagram: @jessicah_o
- Akun YouTube: Jessi
 
 
Demikianlah profil dan biodata Jessi penyanyi lagu berjudul ZOOM yang trending di YouTube dan TikTok lengkap dengan fakta, umur, karier, dan akun Instagram (IG).***

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x