Jadwal Acara ANTV Hari Ini Selasa 19 April 2022: Oliva Jensen, Tara Budiman di Handsome Handsome Kucing Garong

- 19 April 2022, 07:40 WIB
Jadwal acara ANTV hari ini Selas, 19 April 2022, ada Olivia Jensen dan Tara Budiman di serial terbaru Handsome Handsome Kucing Garong.
Jadwal acara ANTV hari ini Selas, 19 April 2022, ada Olivia Jensen dan Tara Budiman di serial terbaru Handsome Handsome Kucing Garong. /Instagram.com/@oliviajensen

BERITA DIY - Simak jadwal acara ANTV hari ini Selas, 19 April 2022, ada Olivia Jensen dan Tara Budiman di serial terbaru Handsome Handsome Kucing Garong.

Pagi hari dijadwal acara ANTV hari ini akan tayang kartun anak yang menggemaskan Masha and The Bear, mulai pukul 07.45 WIB.

Kemudian, dijadwal acara ANTV hari ini akan tayang deretan serial India mulai dari kisah gadis cerdas Kulfi, Sufiyana, dan Gopi.

Baca Juga: Jadwal Acara NET TV Hari Ini, Senin, 18 April 2022: Drama Turki Zalim, Janda Kembang, dan Police University

Siang harinya jadwal acara ANTV hari ini akan tayang serial India Balika Vadhu yang akan tayang tiga jam mulai pukul 13.30 WIB.

Sore harinya jadwal acara ANTV hari ini akan tayang serial Terpaksa Menikahi Tuan Muda mulai pukul 16.30 WIB.

Malam hari jadwal acara ANTV hari ini akan tayang kelanjutan cerita rumah tangga Ariana dan Saka dalam series Suami Pengganti.

Baca Juga: Jadwal Acara RCTI Hari Ini 18 April 2022: Saksikan Final X Factor Indonesia dan Ikatan Cinta Malam Ini

Kemudian, akan ada Olivia Jensen dan Tara Budiman beradu akting dalam series Handsome Handsome Kucing Garong, yang akan tayang mulai pukul 22.00 WIB.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x