Jadwal Acara ANTV Hari Ini 3 April 2022: Kulfi Tak Tayang, Ada Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di The Andarans

- 3 April 2022, 07:40 WIB
Jadwal acara ANTV hari ini Minggu, 3 April 2022, serial India Kulfi dan Gopi tak tayang, ada keceriaan keluarga pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dalam acara The Andarans.
Jadwal acara ANTV hari ini Minggu, 3 April 2022, serial India Kulfi dan Gopi tak tayang, ada keceriaan keluarga pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dalam acara The Andarans. /Instagram.com/@antv_official

BERITA DIY - Berikut jadwal acara ANTV hari ini Minggu, 3 April 2022, serial India Kulfi dan Gopi tak tayang, ada keceriaan keluarga pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dalam acara The Andarans.

Pagi hari dijadwal acara ANTV hari ini, akan tayang kartun anak yang menggemaskan dan lucu Masha and The Bear, akan tayang pukul 07.30 WIB.

Kemudian, dijadwal acara ANTV hari ini, akan ada keceriaan keluarga pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dalam program acara The Andarans yang akan tayang mulai pukul 08.30 WIB.

Baca Juga: Jadwal Acara MNCTV Hari Ini Minggu, 3 April 2022: Upin dan Ipin Spesial Ramadhan dan Rangkaian Berbuka

Menuju siang jadwal acara ANTV hari ini, akan tayang serial India Sufiyana dengan melanjutkan kisah cinta segitiga antara dua saudara kembar.

Untuk sementara ini dijadwal acara ANTV hari ini, serial India Kulfi dan Gopi tak akan tayang, akan digantikan dengan acara 29th Indonesia Bangkit.

Siang harinya pada jadwal acara ANTV hari ini, akan tayang serial India Balika Vadhu yang
akan tayang selama tiga jam, mulai pukul 13.30 WIB.

Baca Juga: Jadwal Acara TV RCTI Hari Ini Minggu, 3 April 2022: Hafiz Indonesia 2022 dan Jam Tayang MasterChef Indonenesia

Malam hari di jadwal acara ANTV hari ini, akan tayang kisah Ariana dan Saka dalam
series Suami Pengganti yang akan tayang pukul 19.30 WIB.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x