Raffi Ahmad, Eko Patrio di Sahurnya Pesbukers dan Balika Vadhu Tayang 3 Jam, Jadwal ANTV Hari ini 6 April 2022

- 6 April 2022, 07:10 WIB
Raffi Ahmad, Eko Patrio di acara spesial Ramadhan 2022 Sahurnya Pesbukers dan serial India Balika Vadhu akan tayang tiga jam, berikut jadwal acara ANTV hari ini, Rabu, 6 April 2022.
Raffi Ahmad, Eko Patrio di acara spesial Ramadhan 2022 Sahurnya Pesbukers dan serial India Balika Vadhu akan tayang tiga jam, berikut jadwal acara ANTV hari ini, Rabu, 6 April 2022. /instagram.com/@antv_official

BERITA DIY - Simak Raffi Ahmad, Eko Patrio di acara spesial Ramadhan 2022 Sahurnya Pesbukers dan serial India Balika Vadhu akan tayang tiga jam, berikut jadwal acara ANTV hari ini, Rabu, 6 April 2022.

Pagi hari di jadwal acara ANTV hari ini ada deretan kartun anak yang lucu ada Little Krishna, Oscars Oasis, Rabbids Invasion, dan Masha and The Bear.

Menuju siang hari di jadwal acara ANTV hari ini akan tayang serial India Kulfi, Sufiyana, dan Gopi.

Baca Juga: Dolphin Story Of A Dreamer dan Film Dead Again In Tombstone Tayang: Jadwal Acara TV GTV Hari Ini, 5 April 2022

Siang harinya di jadwal ANTV hari ini akan kembali tayang kartun anak Masha and The Bear dan Vir The Robot Boy, masing-masing akan tayang pukul 12.00 WIB dan 12.30 WIB.

Kemudian, akan tayang juga di jadwal acara ANTV hari ini serial India Balika Vadhu yang akan tayang selama tiga jam, mulai pukul 13.30 WIB.

Malam harinya di jadwal acara ANTV hari ini akan tayang deretan series dengan jalan cerita yang semakin seru, akan tayang series Terpaksa Menikahi Tuan Muda, Suami Pengganti, dan series spesial Ramadhan 2022 Cinta di Langit Taj Mahal.

Baca Juga: Jadwal Acara NET TV Hari Ini, 5 April 2022: Ada Drama Zalim, Janda Kembang, dan Kurulus Osman Season 2

Jangan lewatkan juga selama bulan Ramadhan 2022 di jadwal acara ANTV akan ada keseruan Raffi Ahmad, Eko Patrio, Angel Karamoy, dan para bintang India dalam program acara Sahurnya Pesbukers yang tayang setiap hari mulai pukul 02.00 WIB.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x