Jadwal Acara ANTV Hari Ini 5 April 2022: Keseruan Raffi Ahmad, Eko Patrio, Angel Karamoy di Sahurnya Pesbukers

- 5 April 2022, 07:09 WIB
Jadwal acara ANTV hari ini Selasa, 5 April 2022 ada keseruan Raffi Ahmad, Eko Patrio, Angel Karamoy, dan artis tanah air lainnya dalam acara spesial Ramadhan, Sahurnya Pesbukers.
Jadwal acara ANTV hari ini Selasa, 5 April 2022 ada keseruan Raffi Ahmad, Eko Patrio, Angel Karamoy, dan artis tanah air lainnya dalam acara spesial Ramadhan, Sahurnya Pesbukers. /instagram.com/@antv_official

BERITA DIY - Simak jadwal acara ANTV hari ini Selasa, 5 April 2022 ada keseruan Raffi Ahmad, Eko Patrio, Angel Karamoy, dan artis tanah air lainnya dalam acara spesial Ramadhan, Sahurnya Pesbukers.

Jadwal Acara ANTV hari ini, di pagi hari akan tayang kartun anak Masha and The Bear mulai pukul 07.45 WIB.

Selanjutnya, di jadwal acara ANTV hari ini, akan tayang deretan serial India yang akan menemani para penggemar drama India, akan tayang Kulfi, Sufiyana, dan Gopi.

Baca Juga: Jadwal Acara ANTV Hari Ini 4 April 2022: Raffi Ahmad dan Enzy di Sahurya Persbukers, Balika Vadhu Tayang 3 Jam

Siang hari di jadwal acara ANTV hari ini akan tayang kembali kartun anak yang menggemaskan Masha and The Bear dan Vir The Robot Boy, masing-masing acara akan tayang pukul 12.00 WIB dan 12.30 WIB.

Kemudian, di jadwal acara ANTV hari ini juga akan tayang serial India Balika Vadhu yang akan tayang selama tiga jam.

Malam harinya di jadwal acara ANTV hari ini, akan tayang kisah Ariana dan Saka dalam
series Suami Penggati mulai pukul 19.20 WIB.

Baca Juga: Jadwal Acara ANTV Hari Ini 3 April 2022: Kulfi Tak Tayang, Ada Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di The Andarans

Jangan lewatkan juga selama Ramadhan 2022 akan ada keseruan Raffi Ahmad, Eko Patrio, Angel Karamoy, serta artis lainnya dalam program acara Sahurnya Pesbukers yang akan menemani santap sahur Anda di rumah, mulai pukul 02.00 WIB.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x