Link Nonton FINAL X FACTOR Indonesia Hari Ini, Siaran Langsung RCTI Nonton Simple Plan, Senin, 18 April 2022!

- 18 April 2022, 17:01 WIB
Link nonton final X Factor Indonesia hari ini, Senin, 18 April 2022, siaran langsung RCTI nonton Simple Plan!
Link nonton final X Factor Indonesia hari ini, Senin, 18 April 2022, siaran langsung RCTI nonton Simple Plan! /Tangkapan layar instagram.com/@RCTI

BERITA DIY – Berikut link nonton final X Factor Indonesia hari ini, Senin, 18 April 2022, siaran langsung RCTI nonton Simple Plan!

Grand final X Factor Indonesia 2021 akan hadir malam ini pukul 18:10 WIB. Tiga finalis bersiap menampilkan penampilan terakhir mereka yakni Danar Widianto, Alvin, dan 2ND CHANCE.

Selain penampilan ke-3 finalis, final X Factor Indonesia malam ini akan dimeriahkan pula oleh bintang-bintang ternama tanah air seperti Ziva, Tiara Andini, dan Lyodra. Nantinya para finalis akan berduet dengan masing-masing bintang tamu, Danar Widianto bersama Tiara Andini, Alvin dengan Ziva, dan 2ND CHANCE berduet dengan Lyodra.

Baca Juga: Jam Tayang Final Countdown and Result Show X Factor Indonesia 2021 di RCTI Hari Ini Senin, 18 April 2022

Babak final yang bertajuk Final Countdown and Result Show dapat disaksikan melalui siaran langsung RCTI atau live streaming RCTI+.

 

Tak hanya Ziva, Tiara Andini, dan Lyodra, musisi ternama tanah air lainnya seperti Dewa19 dan Marcello Tahitoe juga akan tampil dalam final X Factor Indonesia.

Satu kejutan lain, band luar negeri juga akan memeriahkan final X Factor Indonesia malam ini yakni Simple Plan.

Baca Juga: Jadwal Acara RCTI Hari Ini 18 April 2022: Saksikan Final X Factor Indonesia dan Ikatan Cinta Malam Ini

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x