Jadwal Acara NET TV Hari Ini, 9 April 2022: Saksikan Syiar Akbar, Police University, dan Tonight Show Ramadan

- 9 April 2022, 08:37 WIB
Program acara drama korea Police University tayang di NET TV hari ini Sabtu, 9 April 2022.
Program acara drama korea Police University tayang di NET TV hari ini Sabtu, 9 April 2022. /Tangkap layar: Instagram.com@netmediatama

BERITA DIY - Jadwal acara saluran NET TV hari ini, Sabtu, 9 April 2022 akan tayangkan Syiar Akbar, Police University, dan Tonight Show Ramadan. Masing-masing program acara yang tayang pukul 12:00, 18:00 WIB, dan 21:30 WIB.

Stasiun NET TV menyuguhkan berbagai program menarik untuk disaksikan dari berbagai kalangan usia antara lain adalah Sahur Pagi, Muslim Travelers, Hello Jadoo, Syiar Akbar, Lantunan Doa Anak, Police University, dan Police Tonight Show Ramadan.

Syiar Akbar adalah program acara NET TV spesial Bulan Ramadan berisi ceramah Ustadz Das'ad Latif di depan jamaah yang akan membahas kisah inspiratif dengan kacamata Al-Quran dan hadist.

Baca Juga: Jadwal Trans TV Hari Ini Sabtu 9 April 2022: Ada Film Before I Fall, dan The Dinosaur Project

Drama Korea, Police University adalah seri televisi Korea Selatan produksi tahun 2021 yang disutradarai oleh Yoo Kwan Mo dan dibintangi oleh Cha Tae Hyun, Jung Jin Young, dan Krystal Jung akan tayang di NET TV.

Malam harinya, Tonight Show Ramadan akan tayang sebagai acara talk show malam yang memberikan informasi dan hiburan, bersama pembawa acara Vincent, Desta, Hesti Purwadinata, dan Enzy Storia dengan bintang tamu dari berbagai kalangan spesial Bulan Ramadan.

Dilansir dari netmedia.co.id, jadwal acara NET TV hari ini, Sabtu, 9 April 2022 sebagai berikut:

00:30 WIB Tetangga Masa Gitu

01:00 WIB Comedy Night Love

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah