Lirik Ya Khoiro Maulud Lengkap Tulisan Arab, Latin, Terjemahannya: Shalawat Tentang Keistimewaan Nabi Muhammad

- 29 Maret 2022, 16:30 WIB
 Ilustrasi - lirik Ya Khoiro Maulud lengkap dengan tulisan Arab, latin dan terjemahannya, syair shalawat bercerita tentang keistimewaan Nabi Muhammad.
Ilustrasi - lirik Ya Khoiro Maulud lengkap dengan tulisan Arab, latin dan terjemahannya, syair shalawat bercerita tentang keistimewaan Nabi Muhammad. /PIXABAY/mohamed_hassan

BERITA DIY – Berikut lirik lagu Ya Khoiro Maulud lengkap dengan tulisan Arab, latin, dan terjemahannya. Lagu ini menceritakan mengenai keistimewaan dan keagungan Nabi Muhammad.

Lagu Ya Khoiro Maulud merupakan syair lagu shalawat yang cukup populer di kalangan umat Islam. Lagu yang menceritakan mengenai Nabi Muhammad yang penuh dengan keistimewaan dan penuh dengan keberkahan atas kelahirannya di dunia ini.

Nabi Muhammad menjadi cahaya dari zaman kegelapan. Tidak hanya itu, meskipun Rasulullah dihina oleh musuh-musuhnya, ia tetap berwibawa serta sinar cahaya menjadi alam semesta menjadi terang tidak memilih siapa yang disinari-nya.

Baca Juga: Lirik Lagu dan Chord Gitar AKU MILIKMU – Iwan Fals: Aku Milikmu Malam Ini, Kan Memelukmu Sampai Pagi

Salah satu yang mempopulerkan syair shalawat Ya Khoiro Maulud adalah Nissa Sabyan. Sekitar tahun 2018, NIssa Sabyan meng-cover ulang syair shawalat ini.

Tidak hanya itu kepopuleran syair shalawat Ya Khoiro Maulud juga dipengaruhi mengenai makna yang cukup mendalam tentang Nabi Muhammad. Sehingga orang yang melantunkan syair Ya Khoiro Maulud akan bertambah cintanya kepada nabi Muhammad.

Berikut ini lirik Ya Khoiro Maulud lengkap dengan tulisan Arab, latin, dan terjemahannya.

يَا خَيْرَ مَوْلُوْدٍ

"Ya Khoiro Maulud"

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x