Chord Gitar Buih Jadi Permadani Zidan Tri Suaka dari A Minor, Lirik Lagu Oh Mungkinkah Diri Ini

- 26 Maret 2022, 17:46 WIB
Chord gitar Buih Jadi Permadani Zidan Tri Suaka dari A Minor dan lirik lagu lengkap Oh Mungkinkah Diri Ini.
Chord gitar Buih Jadi Permadani Zidan Tri Suaka dari A Minor dan lirik lagu lengkap Oh Mungkinkah Diri Ini. /Tangkap layar YouTube.com/NABILA SUAKA

BERITA DIY - Chord gitar Buih Jadi Permadani yang viral dibawakan Zinidin Zidan Tri Suaka mulai dari A minor dan lirik lagu lengkap Oh Mungkinkah Diri Ini tersedia di sini.

Lagu Buih Jadi Permadani Buih Jadi Permadani yang dinyanyikan oleh penyanyi EXIST kembali viral di media sosial setelah dinyanyikan ulang (cover) oleh Zinidin Zidan Tri Suaka.

Bahkan video musik lagu Buih Jadi Permadani yang dinyanyikan Zidan di channel YuouTube Nabila Suaka sudah ditonton lebih dari 118 juta kali.

Baca Juga: Lirik dan Chord Gitar Aku dan Dirimu dari Ari Lasso feat Bunga Citra Lestari dari Kunci Dasar C

Sementara itu, di channel miliknya, lagu Buih Jadi Permadani yang dinyanyikan Zidan bersama Tri Suaka sudah ditonton 15 juta kali, sedangkan cover bersama Adlani Rambe dan Valdy Nyonk sudah mendapatkan 24 juta viewers.

Hal ini dikarenakan cengkok dan pembawaan Zidan dalam menyanyikan lagu ini terbilang memiliki suara yang khas dan mudah diingat.

Selain itu, lirik lagu dan chord kunci gitar 'Oh Mungkinkah Diri Ini' juga mudah dihafal oleh pecinta musik di tanah air.

Baca Juga: Lirik Lagu Keagungan Tuhan Versi Gigi Lengkap dengan Chord Gitar 

Berikut chord gitar Buih Jadi Permadani Zidan Tri Suaka dari A Minor dan lirik lagu lengkap Oh Mungkinkah Diri Ini:

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x