Ikatan Cinta Malam Ini Selasa 29 Maret 2022: Nino Lakukan tes DNA pada Kesya Karena Ancaman Riki?

- 29 Maret 2022, 13:55 WIB
Riki dan Nino bertemu di depan lapas Elsa di penjara dan terlibat cekcok. Riki kemudian mengancam Nino dengan berkata bahwa tidak usah mencari masalah dengannya.
Riki dan Nino bertemu di depan lapas Elsa di penjara dan terlibat cekcok. Riki kemudian mengancam Nino dengan berkata bahwa tidak usah mencari masalah dengannya. /Tangkap layar rctiplus.com

BERITA DIY – Simak sinopsis sinetron Ikatan Cinta RCTI malam ini, Selasa, 29 Maret 2022 yang diprediksi akan menceritakan mengenai perselisihan antara Nino, Elsa, dan Riki.

Ikatan Cinta episode kemarin menceritakan mengenai Riki yang menyelinap ke acara makan-makan yang diadakan oleh keluarga Alfahri untuk bertemu dengan Mama Sarah.

Ketika Mama Sarah sedang berjalan-jalan, Riki menghampirinya dan berkata kalau dia ingin membawa Kesya. Mama Sarah kaget dengan keberadaan Riki berusaha untuk mengusirnya, tetapi Riki tetap bersikeras untuk membawa Kesya.

Baca Juga: Ikatan Cinta RCTI Malam Ini 29 Maret 2022: Nino Tes DNA Lagi, Saran Andin Sukses Genjot Produk Perusahan Al?

Untungnya, Papa Surya kemudian menghampiri Mama Sarah yang membawa Kesya. Karena hal tersebut, Riki mau tidak mau menuruti omongan Mama Sarah dan pergi dari lokasi tersebut.

Sebelum Riki pergi, dia sempat kelepasan bahwa Kesya adalah anak kandung dan darah dagingnya. Meski sempat mendengar pengakuan Riki, Mama Sarah masih berpikir bahwa itu hanya akal-akalan Riki saja.

Riki kemudian pergi ke lapas dan berusaha menemui Elsa. Elsa kaget dengan kedatangan tersebut kemudian menyuruh Riki untuk pergi. Dia juga berpesan ke Riki bahwa kini hubungannya dengan Nino sudah membaik dan dia tidak ingin Riki menjadi penghalang.

Baca Juga: Jadwal Acara TV RCTI Hari Ini, 29 Maret 2022: Ada Dahsyatnya 2022, Silet, Ikatan Cinta, dan Amanah Wali

Mengetahui bahwa Elsa tidak ada niatan untuk berhubungan lagi dengannya, Riki kemudian mengancam bahwa dia akan mengambil hak asuh Kesya dengan melakukan tes DNA. Riki meyakini bahwa Kesya adalah darah dagingnya yang lama terpisah.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x