Sinetron Ikatan Cinta Malam Ini, 27 Maret 2022 di RCTI: Setalah Andin Healing, Pondok Pelita Full Senyum

- 27 Maret 2022, 17:40 WIB
Sinetron Ikatan Cinta malam ini, 27 Maret 2022 akan tayangkan kebahagian atas pulihnya Andin.
Sinetron Ikatan Cinta malam ini, 27 Maret 2022 akan tayangkan kebahagian atas pulihnya Andin. /Instagram.com/@ikatancinta.mncp

BERITA DIY - Sinetron Ikatan Cinta akan kembali tayang malam ini Minggu, 27 Maret 2022 di stasiun TV RCTI dengan kelanjutan cerita di pondok pelita antara Aldebaran dan Andin. 

Sinetron Ikatan Cinta tak henti-hentinya menyajikan kelanjutan cerita yang seru dan tidak terprediksi akan seperti apa setiap episodenya. Tak heran bahwa sinetron ini menjadi sinetron terpopuler di RCTI. 

Pada episode malam ini akan menampilkan cerita Andin yang telah healing dan seluruh penghuni pondok pelita yang full senyum melihat kondisi dan kebahagiaan dari Aldebaran dan Andin. 

Baca Juga: Trailer Ikatan Cinta Minggu 27 Maret 2022: Andin Pancarkan Pesona Kebahagiaan, Ini Niat Elsa Belajar Hukum

Sebelumnya, diceritakan Aldebaran menyiapkan camping untuk Andin sebagai salah satu cara healing untuk Andin dari baby blues yang dialaminya. Rencana Aldebaran ini didukung oleh seluruh penghuni pondok pelita. 

Aldebaran menyiapkan tenda di belakang rumahnya, ia dibantu oleh Uya, Boim, Kiky, Riza bahwa Rendy untuk menyiapkan api unggun dan camilan untuk Andin. Tak ketinggalan Aldebaran juga merekam momen tersebut. 

Reyna memberikan undangan pada Andin yang telah ia buat, namun setelah Reyna berfoto bersama Al dan Mama Rosa, ia diajak Mama Rosa untuk beristirahat di dalam agar Andin dan Al bisa menikmati waktu bersama. 

Baca Juga: Ikatan Cinta RCTI Malam Ini 27 Maret 2022: Al ke Amerika Saat Jantung Askara Parah, Andin Babby Blues Lagi?

Saat Andin terbangun dari tidur, Andin menemukan undangan dari Reyna dan langsung menuju halaman belakang dan menemukan Aldebaran dengan kameranya. Andin pun merasa senang karena Al selalu memiliki banyak cara untuk membahagiakannya. 

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x