Sinetron Ikatan Cinta Malam Ini, 26 Maret 2022: Nino Bantu Reyna, Andin dan Al Atasi Baby Blues 

- 26 Maret 2022, 16:47 WIB
Sinetron Ikatan Cinta malam ini 26 Maret 2022: Al dan Andin atasi baby blues bersama.
Sinetron Ikatan Cinta malam ini 26 Maret 2022: Al dan Andin atasi baby blues bersama. /tangkap layar Instagram.com/@mnc_pictures

 

BERITA DIY - Sinetron Ikatan Cinta akan kembali tayang malam ini Sabtu, 26 Maret 2022 dengan kelanjutan cerita yang semakin seru dan sayang untuk dilewatkan berkaitan dengan rumah tangga Al dan Andin serta Elsa dan Nino. 

Pada episode sebelumnya, Andin dan Al telah bertemu dengan psikolog dan membahas dugaan Andin yang terkena baby blues tersebut. Setelah Andin menceritakan semuanya, psikolog tersebut membenarkan bahwa Andin mengalami baby blues. 

Psikolog tersebut kemudian memberikan saran pada Andin dan Al untuk lebih banyak berkomunikasi bersama, melakukan healing dengan memakan makanan favorit Andin, melakukan olahraga dan beristirahat dengan cukup. 

Baca Juga: Trailer Ikatan Cinta 26 Maret 2022: Al dan Andin Healing, Pak Andika Bawa Kabar Mengejutkan untuk Elsa?

Setelah bertemu psikolog, Al mengantarkan Andin pulang dan pergi ke kantor, Al juga berpesan pada para satpamnya untuk mengawasi Reyna dan Nino siang ini karena Nino akan datang. 

Sepulang Reyna dari sekolah, Reyna meminta bantuan dari Andin untuk mengerjakan PR karena tangannya masih sakit. Namun setelah Reyna ganti baju dan kembali ke kamar Andin, dilihatnya Andin yang terlelap. 

Sinetron Ikatan Cinta pada episode malam ini akan menceritakan Nino yang diprediksi akan bantu Reyna mengerjakan PR yang diberikan oleh Miss Erina yaitu membuat kolase binatang. 

Baca Juga: Ikatan Cinta RCTI Malam Ini 26 Maret 2022: Reyna Lancang Bertemu Nino Tanpa Izin Andin, Aldebaran Marah Besar?

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x