Trailer Ikatan Cinta 26 Maret 2022: Al dan Andin Healing, Pak Andika Bawa Kabar Mengejutkan untuk Elsa?

- 26 Maret 2022, 15:40 WIB
Trailer Ikatan Cinta malam ini 26 Maret 2022: Al dan Andin healing, Pak Andika bawa kabar mengejutkan untuk Elsa?
Trailer Ikatan Cinta malam ini 26 Maret 2022: Al dan Andin healing, Pak Andika bawa kabar mengejutkan untuk Elsa? /tangkap layar Instagram.com/@mnc_pictures

BERITA DIY - Trailer sinetron Ikatan Cinta malam ini akan menampilkan adegan yang seru dan membuat penonton bahagia menyaksikan Aldebaran dan Andin yang tengah healing.

Healing atau penyembuhan adalah proses pemulihan jiwa seseorang yang biasanya dilakukan karena terkena serangan mental atau psikologis yang sedang tidak baik-baik saja.

Kata healing sering diucapkan oleh anak mudah kekinian dan sering dilontarkan di sosial media. Kali ini, Al akan mengajak Andin untuk healing.

Berikut bocoran cerita berdasarkan trailer sinetron Ikatan Cinta yang malam ini berubah jam tayang menjadi pukul 21:00 WIB:

Baca Juga: Ikatan Cinta RCTI Malam Ini 26 Maret 2022: Reyna Lancang Bertemu Nino Tanpa Izin Andin, Aldebaran Marah Besar?

Setelah mendapatkan rekomendasi psikolog, Al lantas mengajak Andin untuk melakukan healing. Mereka berdua melakukan camping bersama.

Mereka membuat api unggu. Al juga sengaja membawa sebuah kamera digital untuk memotret dan mengabadikan momen kebersamaan mereka.

Andin tampak tersipu malu saat dipotret oleh Al. Meskipun demikian, ia sangat bahagia karena sang suami sangat perhatian kepadanya.

Baca Juga: Ikatan Cinta Malam Ini 26 Maret 2022: Andin Ngamuk karena Nino Lancang, Reyna Takut dan Pilih Om Baik?

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x