Ikatan Cinta RCTI Malam Ini 29 Maret 2022: Nino Tes DNA Lagi, Saran Andin Sukses Genjot Produk Perusahan Al?

- 29 Maret 2022, 11:42 WIB
Sinetron Ikatan Cinta RCTI malam ini, Selasa, 29 Maret 2022: Nino Tes DNA lagi? Sara Andin manjur dan genjot penjualan produk perusahaan Al?
Sinetron Ikatan Cinta RCTI malam ini, Selasa, 29 Maret 2022: Nino Tes DNA lagi? Sara Andin manjur dan genjot penjualan produk perusahaan Al? /tangkap layar instagram.com/@ikatancinta.mncp

BERITA DIY - Sinetron Ikatan Cinta RCTI malam ini, Selasa, 29 Maret 2022 diprediksi akan menampilkan strategi Al agar bisa bersaing dengan produk kompetitor perusahannya.

Selain itu, saat ini Nino juga sudah mulai kembali ragu dengan Riki yang mengaku sebagai ayah kandung Kesya.

Di sisi lain, Reyna juga akan mengikuti acara di sekolahnya dengan tajuk 'One Fine Day with Father' dan diprediksi akan terselenggara dengan spesial.

Penasaran kan, dengan kelanjutan cerita malam ini? Berikut prediksi sinetron Ikatan Cinta RCTI malam ini, Selasa, 29 maret 2022 yang tayang pukul 20:30 WIB:

Baca Juga: Jadwal Acara TV RCTI Hari Ini, 29 Maret 2022: Ada Dahsyatnya 2022, Silet, Ikatan Cinta, dan Amanah Wali

Nino dan Mama Sarah sedang galau berat. Mereka memikirkan ucapan Riki yang mengaku sebagai ayah kandung Kesya, anak Elsa.

Mereka semua tahu jika Elsa pernah selingkuh dengan Riki. Hal inilah yang membut mereka bimbang dan memikirkan, sebenarnya Kesya adalah anak kandung Riki atau Nino.

Apakah Nino akan kembali melakukan tes DNA parental terhadap Kesya? Perlu diketahui bahwa Nino pernah melakukan hal ini namun membatalkannya.

Baca Juga: Ikatan Cinta Malam Ini 28 Maret 2022: Reyna Meminta Askara Lakukan Hal Tak Wajar, Andin Beri Hadiah ke Al

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x