Jadwal SCTV Hari Ini 25 Maret 2022 Sajikan Sinetron Episode Baru dan FTV Maraton, Link Nonton GRATIS

- 25 Maret 2022, 08:46 WIB
Simak jadwal SCTV hari ini, 25 Maret 2022 yang sajikan tayangan sinetron episode baru dan FTV maraton sejak pagi hingga malam.
Simak jadwal SCTV hari ini, 25 Maret 2022 yang sajikan tayangan sinetron episode baru dan FTV maraton sejak pagi hingga malam. /PEXELS/JESHOOTS.com

BERITA DIY - Simak jadwal SCTV hari ini, 25 Maret 2022 yang sajikan tayangan sinetron episode baru dan FTV maraton sejak pagi hingga malam. Klik link nonton gratis di artikel ini.

Seperti biasa, website SCTV, sctv.co.id, selalu merilis jadwal SCTV hari ini. Untuk hari ini, tertera beberapa acara seru yang akan ditayangkan di SCTV mulai pagi hingga malam.

Biasanya, di antara banyak tayangan, pemirsa lebih menyukai sinetron dan FTV yang selalu sajikan drama atau kisah romantis.

Baca Juga: Jadwal SCTV Hari Ini, 22 Maret 2022 Tayangkan Dilan 1990, Klik Link Nonton Gratis di Sini

Maka itu, perlu bagi para pemirsa untuk mengetahui rangkaian jadwal SCTV hari ini yang tentu saja sajikan tayangan FTV dan sinetron hingga larut malam.

Mulai pagi ini, SCTV akan menayangkan FTV pagi dan FTV pagi spesial untuk menemani jam sarapan para pemirsa.

Akting ciamik dari para aktor dan aktris cantik tentu akan membikin tayangan FTV menjadi semakin manis untuk ditonton.

Baca Juga: Jadwal SCTV dan Link Nonton Episode Baru Buku Harian Seorang Istri Hari Ini, 21 Maret 2022

Selain tayangan FTV, tak lupa rentetan acara sinetron yang tayang secara maraton juga wajib menjadi pilihan para pemirsa.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x