Asmirandah Keguguran, Ini Penyebab Istri dari Jonas Rivanno Kehilangan Calon Anak Keduanya

- 21 Maret 2022, 15:18 WIB
Ilustrasi Asmirandah keguguran, ini penyebab istri dari Jonas Rivanno kehilangan calon anak keduanya.
Ilustrasi Asmirandah keguguran, ini penyebab istri dari Jonas Rivanno kehilangan calon anak keduanya. /Instagram.com /@jonas.rivano

BERITA DIY - Simak berikut ini Asmirandah keguguran, ini penyebab istri dari Jonas Rivanno kehilangan calon anak keduanya. Jonas Rivanno menyampaikan kabar duka lewat akun Instagram pribadinya.

Kabar duka datang dari pasangan selebritis tanah air yaitu Asmirandah dan Jonas Rivanno yang baru saja menyampaikan berita kehilangan calon buah hatinya.

Seperti diketahui pasangan selebriti ini sudah memiliki satu orang anak perempuan yang diberi nama Chloe Emmanuel.

Jonas Rivanno menyampaikan kabar kehilangan calon anak keduanya melalui postingan Instagram pribadinya.

Baca Juga: Profil dan Biodata Lengkap Taylor Fritz Pemain Tenis yang Mengalahkan Rafael Nadal di Indian Wells

Suami dari Asmirandah tersebut mengawali kepsen vidio unggahannya dengan ucapan syukur kepada Tuhan atas umurnya yang sudah 35 tahun.

Kemudian dia melanjutkan dengan mengatakan bahwa dua bulan lalu sang istri mengandung anak keduanya. Namun baru 7 minggu sang istri Asmiranda hamil keluarganya terpapar COVID-19.

Karena masih menjalani isoman dia dan sang istri belum bisa melakukan cek kehamilan atau USG. Dia juga mengungkapkan bahwa mereka sekeluarga kemudian sembuh dari COVID-19.

Asmirandah dan sang suami baru bisa melakukan USG kehamilan setelah sembuh dari COVID-19 saat kandungan istri berusia 11 minggu.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x