Link Nonton The Office Blind Date Business Proposal Episode 1 sampai 6 Sub Indonesia

- 16 Maret 2022, 17:05 WIB
Link nonton The Office Blind Date alias Business Proposal dari episode 1 sampai 6 sub Indonesia: ketika CEO mengencani karyawannya sendiri.
Link nonton The Office Blind Date alias Business Proposal dari episode 1 sampai 6 sub Indonesia: ketika CEO mengencani karyawannya sendiri. /Instagram.com/@sbsdrama.official

BERITA DIY – Untuk nonton The Office Blind Date atau yang lebih dikenal dengan A Business Proposal pada episode 1 sampai 6 dengan subtitle Indonesia, simak artikel ini untuk dapatkan linknya.

Drama The Office Blind Date yang memiliki cerita di perkantoran ditayangkan setiap Senin dan Selasa pada pukul 20:00 WIB. Sampai saat ini, drama The Office Blind Date sudah memasuki episode keenam.

Drama The Office Blind Date sukses menjadi perhatian setelah tayang perdana pada 21 Februari 2022. Drama Korea ini diadaptasi dari webtoon dengan judul yang sama karya Hae Wa.

Baca Juga: Link Nonton Drakor BUSINESS PROPOSAL Episode 6 Sub Indo: Kang Tae Mu Nyatakan Cinta ke Shin Ha Ri?

The Office Blind Date merupakan drama komedi romantis yang diperankan oleh Ahn Hyo Seop dan Kim Sejeong sebagai pemeran utama.

Drama The Office Blind Date mengisahkan mengenai seorang karyawan melakukan kencan bersama CEO perusahaan tempat ia bekerja.

Karyawan bernama Shin Ha Ri, yang diperankan Kim Sejeong, bekerja di suatu perusahaan yang dipimpin oleh Kang Tae Mu, diperankan Ahn Hyo Seop.

Baca Juga: Link Nonton dan Sinopsis A Business Proposal Episode 6 Subtitle Indonesia di Website Resmi

Suatu ketika, Shin Ha Ri berjumpa dengan temannya Jin Young Se. Dalam pertemuan tersebut, Young Seo meminta bantuan untuk menggantikannya dalam sebuah kencan buta dan menjanjikan sejumlah uang.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x