Sinopsis Film Ad Astra di Bioskop Trans TV Malam Ini 11 Maret 2022, Brad Pitt Hilang di Luar Angkasa?

- 11 Maret 2022, 12:40 WIB
Ilustrasi nonton tayangan Trans TV Ad Astra akan tayang malam ini, pukul 21.30 WIB di Bioskop Trans TV ada Brad Pitt.
Ilustrasi nonton tayangan Trans TV Ad Astra akan tayang malam ini, pukul 21.30 WIB di Bioskop Trans TV ada Brad Pitt. /PIXABAY/mohamed_hassan

BERITA DIY - Bioskop Trans TV akan menghadirkan film Ad Astra. Film ini dijadwalkan tayang pada pukul 21.30 WIB di Trans TV.

Ad Astra berkisah tentang misi ke luar angkasa untuk mencari jejak kehidupan lain. Film ini disutradarai oleh James Gray yang juga menjadi penulis skenario bersama Ethan Gross.

Film yang dirilis pada 13 September 2019 ini dibintangi oleh Brad Pitt, Tommy Lee Jones, Ruth Negga, Donald Sutherland, Kimberly Elise dan Loren Dean.

Baca Juga: Chord dan Lirik Lagu Kota Dere, Trending di YouTube Usai Dinyanyikan Danar Widianto X Factor Indonesia

Berdurasi 2 jam 3 menit, Ad Astra mendapat rating dari situs IMDb sebesar 6,5 dari 10 poin. Sementara Rotten Tomatoes memberikan rating sebesar 83 persen dari Tomatometer dan 40 persen dari penonton. Film ini meraup pendapatan sebanyak 127 dolar AS selama masa penayangannya.

Sinopsis Film Ad Astra

Film Ad Astra dimulai sekitar 15 tahun yang lalu ketika seorang astronot bernama Clifford McBride ditugaskan menjelajah luar angkasa. Ia mendapat misi untuk mencari jejak kehidupan di luar angkasa dalam bingkai Proyek lima.

Akan tetapi, Clifford dikabarkan menghilangkan ketika menjalankan misi tersebut. Walaupun dikabarkan menghilang, kematiannya tidak dikonfirmasi.

Baca Juga: Jadwal TRANS TV Hari Ini Jumat, 11 Maret 2021: Ada Film Ad Astra dan Underworld 3: Rise Of The Lycans

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x