Kapan Film The Batman Tayang di HBO Max? Sinopsis Robert Pattinson Belajar Jadi Batman

- 6 Maret 2022, 18:00 WIB
Ini dia jadwal dan jam tayang film The Batman di HBO Max. Simak pula sinopsis film yang ceritakan Robert Pattinson belajar jadi Batman.
Ini dia jadwal dan jam tayang film The Batman di HBO Max. Simak pula sinopsis film yang ceritakan Robert Pattinson belajar jadi Batman. /Instagram.com/@thebatman

BERITA DIY - Ini dia jadwal dan jam tayang film The Batman di HBO Max. Simak pula sinopsis film yang ceritakan Robert Pattinson belajar jadi Batman.

Sejak hari ini, Rabu, 2 Maret 2022, The Batman sudah mulai tayang di Indonesia. Dijadwalkan film besutan sutradara Matt Reeves itu juga akan tayang di HBO Max 45 hari setelah rilis.

Karakter The Batman akan diperankan oleh Robert Pattinson. Selain itu, aktor lainnya juga akan jadi tandem Pattinson di The Batman, yakni Zoe Kravitz, Paul Dano, Jeffrey Wright, John Turturro, Andy Serkis, dan Colin Farrell.

Baca Juga: Link Nonton Serial My Nerd Girl Episode 4, Jadwal Tayang, dan Bocoran Sinopsis

Film The Batman merupakan film reboot dari film aslinya yang beberapa tahun lalu tayang. Namun, film produksi DC Films, 6th & Idaho, serta Dylan Clark Productions ini tak menceritakan sosok Batman yang kuat.

Robert Pattinson dituntut untuk memerankan tokoh Batman yang baru saja memulai petualangannya sebagai superhero di Gotham. Maka itu, sang sutradara sengaja menampilkan sosok Batman yang lemah.

Ini menjadi menarik lantaran pemirsa diajak untuk masuk ke diri seorang Batman yang juga manusia, punya banyak sekali kelemahan. Meski demikian, adegan laga aksi tetap ditampilkan dengan sangat baik.

Baca Juga: Link Nonton dan Sinopsis Drakor Forecasting Love and Weather Episode 7 Sub Indo Malam Ini

Tak banyak trik yang dilakukan Batman untuk menumpas musuh-musuhnya. Namun tetap saja, Reeves mampu menciptakan koreografi yang apik dan betah dilihat.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x