Sinopsis dan Link Live Streaming Film Batman Returns Malam Ini 1 Januari 2021 di Bioskop Trans TV

- 1 Januari 2022, 21:15 WIB
Sinopsis film Batman Returns (1992) film Bioskop Trans TV malam ini di Bioskop Trans TV.
Sinopsis film Batman Returns (1992) film Bioskop Trans TV malam ini di Bioskop Trans TV. /IMDb/imdb.com

BERITA DIY - Bioskop Trans TV kembali menghadirkan film fenomenal berjudul Batman Returns (1992) yang tayang malam ini Sabtu, 1 Januari 2021 pukul 23.00 WIB. Berikut sinopsis dan link live streaming selengkapnya.

Batman Returns merupakan film bergenre kombinasi antara laga, aksi, dan kriminal yang dirilis pada 19 Juni 1992.

Film ini diperangkan oleh sederet nama papan atas pada masanya seperti Michael Keaton, Danny DeVito, Christoper Walken, Michelle Pfeiffer dan sejumlah pemain lainya.

Baca Juga: Link Nonton dan Sinopsis Film Munafik, Tayang Malam Ini di Movevaganza Spesial Tahun Baru Trans 7

Film Batman Returns merupakan salah satu Box Office pada zamannya. Film ini setidaknya mengantongo pendapatan lebih dari 266 dolar AS dengan skor dari pengguna IMDb sebesar 7/10.

Sinopsis Batman Returns

Masih berlatar Kota Gotham yang masih dalam keadaan rusuh dan tidak dalam keadaan baik. Kehadiran dua musuh Batman makin mempermarah situasi, mereka adalah Penguin dan Max Sherck.

Dalam melakukan aksi kejahatan, Penguin bersekutu dengan Max Sherck, seorang pengusaha ternama dan terpandang di Kota Ghotam. Kongsi ini memperkuat posisi musuh Batman.

Namun Max Sherck punya kekurangan, ia begitu serakah dan sangat berambisi untuk bisa menguasi asset seluruh kota dan gila dengan kekuasaan.

Kilas balik tentang Penguin, ia dahulu mengalami trauma berat hingga mengubahnya menjadi sosok jahat. Dibesarkan dengan nama Oswald, ia telah ditelantarkan dan dibuang oleh orang tuanya sendiri lantaran cacat fisik.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x