Jadwal Tayang My Nerd Girl Full Episode 1 hingga 8 Lengkap dengan Daftar Pemeran dan Link Nonton

- 5 Maret 2022, 12:51 WIB
Berikut ini jadwal tayang series My Nerd Girl full episode 1 hingga 8, lengkap dengan daftar pemeran hingga link nonton.
Berikut ini jadwal tayang series My Nerd Girl full episode 1 hingga 8, lengkap dengan daftar pemeran hingga link nonton. /tangkapan layar Instagram @iamdevano

BERITA DIY - Berikut ini jadwal tayang series My Nerd Girl full episode 1 hingga 8, lengkap dengan daftar pemeran hingga link nonton.

Serie My Nerd Girl menjadi salah satu web series terbaru Indonesia yang tayang di Vidio mulai 26 Februari 2022 kemarin, yang hari ini sudah memasuki episode ke empat.

Series My Nerd Girl merupakan kisah yang diadaptasi dari cerita Wattpad yang sudah dibaca leih dari puluhan juta pembaca. Cerita tersebut merupakan karya dari Aidah Harisah dengan judul yang sama.

Baca Juga: Biodata dan Profil Devano Danendra, Pemain Webseries My Nerd Girl: Umur, Keluarga, Pacar dan Karier

Bergenre drama thriller, My Nerd Girl menceritakan tentang teka-teki kematian Fara, saudara kembar Rea yang keduanya diperankan oleh Naura Ayu.

Rea tidak terima dengan kematian Fara yang dinilainya menyimpan banyak kejanggalan. Rea pun mengambil keputusan untuk menyelidiki penyebab kematian dari saudara kembarnya tersebut.

My Nerd Girl mengambil latar kisah kehidupan anak SMA, tentang seorang laki-laki bernama Reyhan (Devano Danendra), seorang siswa populer di sekolahnya yang banyak disukai oleh siswa perempuan, Namun Reyhan hanya menyukai teman sekelasnya, Fara.

Baca Juga: Link Baca My Nerd Girl Wattpad PDF Download Gratis, Ini Sinopsis Series Vidio yang Trending di Google

Sesuai dengan latarnya yakni anak remaja, konflik yang dihadirkan dalam series ini mengangkat kasus bullying yang kerap terjadi di kalangan pelajar SMA, hingga drama di dalam keluarga yang banyak dialami oleh beberapa anak remaja saat ini.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x