Jadwal Acara NET TV Hari Ini Sabtu, 5 Maret 2022: Jam Tayang Drakor Oh My Venus dan Kkondae Intern

- 5 Maret 2022, 11:55 WIB
Cuplikan tayangan drama korea Oh My Venus. Berikut jadwal acara NET TV hari ini, Sabtu, 5 Maret 2022 akan tayangkan drakor Oh My Venus dan Kkondae Intern.
Cuplikan tayangan drama korea Oh My Venus. Berikut jadwal acara NET TV hari ini, Sabtu, 5 Maret 2022 akan tayangkan drakor Oh My Venus dan Kkondae Intern. /Tangkap layar: instagram.com/@netmediatama

BERITA DIY - Simak jadwal acara NET TV hari ini, Sabtu, 5 Maret 2022 selengkapnya yang akan tayangkan drakor Oh My Venus dan Kkondae Intern.

Menemani akhir pekan Anda, NET TV akan sajikan ragam acara dan program terbaiknya di hari ini. Sesaat lagi akan tayang Keluarga Asik dan dilanjutkan dengan Diary Bahagia.

Dua program menyenangkan mengenai keluarag tersebut siap mengisi akhir pekan Anda di siang hari. Setelahnya akan ada Indonesia Next Top Models Cycle 2 pada pukul 12:00 WIB.

Baca Juga: Login Siswa.span-ptkin.ac.id, Begini Cara Daftar SPAN PTKIN 2022 Lengkap dengan Syarat dan Jadwal Pendaftaran

Pada sore hari drama Korea (drakor) terbaik NET TV akan hadir yakni Kkondae Intern dan Oh My Venus mulai pukul 16:00 WIB.

 

Selengkapnya, berikut jadwal acara NET TV hari ini Sabtu, 5 Maret 2022:

00:00 WIB One Championship Warrior

01:00 WIB Comedy Night Live

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x