Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Menyimpan Tali Pusar Baby Ameena, ini Manfaat Menyimpan Tali Pusar

- 4 Maret 2022, 16:25 WIB
Ilustrasi Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah menyimpan tali pusar baby Ameena, ini manfaat menyimpan tali pusar.
Ilustrasi Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah menyimpan tali pusar baby Ameena, ini manfaat menyimpan tali pusar. /tangkapan layar Instagram @attahalilintar

BERITA DIY- Simak berikut ini informasi Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah menyimpan tali pusar baby Ameena, ini manfaat menyimpan tali pusar. Pasangan suami istri Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah baru di karuniai anak pertama yang berjenis kelamin perempuan.

Putri pertama dari pasangan selebriti ini lahir pada tanggal 22 Februari 2022, diberi nama Ameena Hanna Nur Atta. Kelahiran putri pertama dari Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah mencuri perhatian publik.

Wajah sang putri yang tidak langsung diperlihatkan saat lahir tetapi diperlihatkan saat acara live disalah satu stasiun TV. Bayi yang diberi nama Ameena Hanna Nur Atta itu juga sejak lahir sudah mengenakan barang-barang branded.

Baca Juga: Arti Nama Ameena Hanna Nur Atta 'Babby A' Putri Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

Tidak hanya baju yang dikenakan sang putri yang branded. Kereta dorong, bantal, sampai tas susu sang buah hati juga branded. Atta Halilintar menyebutkan bahwa itu merupakan hadiah dari teman-temannya untuk sang putri.

Diketahui Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah juga memutuskan untuk menyimpan tali pusar Ameena Hanna Nur Atta di Celltech Bank Stemcell Vinski Tower. Orang tua dari Ameena ini sudah melakukan komunikasi dengan Prof. dr. Deby Vinski atas keinginannya untuk menyimpan tali pusar sang buah hati.

Pasangan selebriti ini menyimpan tali pusar baby Ameena Hanna Nur Atta bukan tanpa alasan. Diketahui bahwa menyimpan tali pusar memiliki banyak manfaat:

Baca Juga: Mengenal Apa Arti Nama Anak Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar: Ameena Hanna Nur Atta dalam Bahasa Arab

Berikut ini manfaat menyimpan Tali Pusar:

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x