Mengenal Apa Arti Nama Anak Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar: Ameena Hanna Nur Atta dalam Bahasa Arab

- 26 Februari 2022, 18:00 WIB
Inilah arti Ameena Hanna Nur Atta anak dari Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah dalam Bahasa Arab.
Inilah arti Ameena Hanna Nur Atta anak dari Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah dalam Bahasa Arab. /Instagram.com/@attahalilintar

BERITA DIY - Ketahui apa arti nama anak dari Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar yaitu Hanna Nur Atta dalam Bahasa Arab yang dapat diketahui di dalam artikel ini.

Setelah publik banyak yang bertanya-tanya mengenai siapa sebenarnya nama lengkap yang diberikan kepada anak dari Aurel Hermansyah dengan Atta Halilintar resmi memberikan keterangan beberapa waktu yang lalu.

Keterangan mengenai nama lengkap yang diberikan kepada anak pertama yang lahir dari pasangan Aurel dengan Atta tersebut didapatkan berdasarkan akun YouTube Atta Halilintar pada 26 Februari 2022.

Baca Juga: Daftar Lengkap Pemenang TikTok Awards Indonesia 2021, Ada Aurel Hermansyah, Fuji, dan Lyodra

Dalam unggahan video YouTube dengan judul 'Dahsyatnya BuAHHAti Atta Aurel' tersebut keduanya secara resmi mengumumkan bahwa nama buah hati yang baru saja lahir tersebut yaitu Ameena Hanna Nur Atta.

Pemilihan nama anak yaitu Ameena Hanna Nur Atta tersebut bukanlah tanpa alasan. Nama yang terdiri dari dari 4 kata tersebut memiliki beberapa arti atau makna yang mengandung doa dari kedua orang tuanya.

Keterangan mengenai pemilihan nama Ameena Hanna Nur Atta ini sendiri sebelumnya diketahui berdasarkan pemilihan kedua orangtuanya yaitu Aurel Hermansyah dan juga Atta Halilintar.

Baca Juga: Jadwal Acara TV RCTI Hari Ini Sabtu, 26 Februari 2022: Ada Dahsyatnya Buah Hati Atta Aurel!

Untuk lebih lengkapnya arti dari kata pertama nama tersebut yaitu Ameena, disebutkan dalam akun YouTube yang telah diunggah oleh Atta Halilintar bahwasanya nama ini merujuk kepada istri dari Nabi Muhammad SAW.

Sedangkan kata Hanna sendiri yang merupakan kata kedua dari nama lengkap Ameena Hanna Nur Atta sendiri jika merujuk pada istilah atau arti dalam Bahasa Arab maka memiliki makna yaitu kebahagiaan atau juga dapat diartikan sebagai simpati.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x