Biodata dan Profil Lengkap Azriel Hermansyah, Adik Aurel Hermansyah yang Dekat dengan Wanita Asal Bali

- 23 Februari 2022, 17:05 WIB
 Judul: Biodata dan Profil Lengkap Azriel Hermansyah, Adik dari Aurel Hermansyah yang Dekat dengan Wanita asal Bali
Judul: Biodata dan Profil Lengkap Azriel Hermansyah, Adik dari Aurel Hermansyah yang Dekat dengan Wanita asal Bali / Instagram.com/@azriel_hermansyah

BERITA DIY - Berikut ini merupakan Biodata dan Profil lengkap tentang Azriel yanng merupakan adik kandung dari Aurel Hermansyah. Simak ulasan selengkapnya.

Azriel Hermansyah merupakan anak bungsu dari pasangan musisi Anang Hermansyah dan Krisdayanti saat keduanya masih berstatus suami istri. Memiliki nama lengkap Azriel Akbar Hermansyah atau akrab disapa Azriel. Lahir di Jakarta pada 27 Juni 2000, dan sekarang berusia 21 tahun.

Setelah orang tuanya berpisah, Azriel dan Aurel memilih tinggal bersama sang ayah, Anang Hermansyah. Kemudian Anang memutuskan untuk menikah lagi dengan rekan duetnya Ashanty pada 2012 silam. Lewat pernikahan ini, Azriel memiliki adik sambung yang bernama Arsy Addara Musicia Nurhermansyah dan Arsya Akbar Pemuda Hermansyah.

Baca Juga: Profil Brigjen TNI Junior Tumilaar Lengkap Biodata, Umur, Perjalanan Karir, dan Jabatan yang Pernah Diemban

Azriel cukup banyak menyita perhatian netizen meskipun tidak terjun di dunia hiburan seperti sang kakak. 2020 lalu Azriel sempat dijodoh-jodohkan oleh sang ayah dengan penyanyi jebolan Indonesian Idol, Tiara Andini. Namun kabar tesebut perlahan kian memudar.

Saat ini, Azriel tengah menjalin hubungan dengan perempuan asal Bali yang diketahui bernama Sarah Menzel. Sarah Manzel menjadi buah bibir warganet setelah dirinya menghadiri acara siraman dan pengajian Aurel Hermansyah.

Sebelumnya, Azriel juga sempat menjalin hubungan dengan Thavania Shava, namun hubungan keduanya harus kandas setelah berjalan kurang lebih dua tahun.

Baca Juga: Profil Ning Astuti Istri dari Gus Miftah Pemilik Pondok Pesantren Ora Aji Yogyakarta

Berikut ini adalah Biodata serta Profil Lengkap Azriel Hermansyah.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x