Biodata Wirda Mansur Pengusaha Muda Putri Sulung Ustadz Yusuf Mansur: Lahir, Akun Instagram, hingga Karier

- 24 Februari 2022, 15:40 WIB
 Biodata Wirda Mansur pengusaha muda, putri Ustadz Yusuf Mansur, lahir, akun instagram, hingga karier.
Biodata Wirda Mansur pengusaha muda, putri Ustadz Yusuf Mansur, lahir, akun instagram, hingga karier. / Akun Instagram/@wirda_mansur

BERITA DIY - Simak biodata Wirda Mansur pengusaha muda sekaligus putri sulung dari Ustadz Yusuf Mansur, berikut informasi tanggal lahir, akun instagram, hingga karier.

Wirda Salamah Ulya Mansur atau yang lebih dikenal dengan Wirda Mansur adalah putri dari Ustadz Yusuf Mansur dan Siti Maemunah. Wanita cantik ini merupakan anak pertama dari lima bersaudara.

Dia memiliki dua orang adik laki-laki dan dua orang adik perempuan bernama Qumii Rahmatal Qulub, Aisyah Humairoh Hafidzoh, Muhammad Kun Syafii, dan Muhammad Yusuf Al Haafidz.

Baca Juga: Biodata Yaqut Cholil Qoumas, Menteri Agama Dipolisikan Roy Suryo: Apa Isi Lengkap Aturan tentang Suara Adzan?

Wirda Mansur lahir di Kota Tangerang pada 29 November 1999 dan saat ini usianya sudah menginjak 22 tahun. Wirda tumbuh dalam keluarga agamis dan dia juga mengikuti jejak Ayahnya sebagai seorang pendakwah.

Putri sulung dari Ustadz Mansur ini ternyata tidak lulus dari sekolah dasar. Pada saat kelas 5 SD, dia berhenti sekolah dan Wirda mulai fokus belajar menghafal Qur'an sejak berumur 9 tahun.

Saat memasuki usia SMP Wirda menempuh pendidikan di Yordania untuk mendalami bahasa Arab. Wirda juga sempat menempuh pendidikan di New York dan sekaligus mengajar tahfidz Qur'an di sana. Di kabarkan Wirda juga menempuh pendidikan di Oxford namun dia tidak menyelesaikan pendidikannya.

Baca Juga: Profil Tante Lala yang Viral di Twitter Suka Marah-marah, Ini Biodata, Umur, Tanggal Lahir, hingga Akun TikTok

Wirda saat ini berprofesi sebagai pendakwah, penulis, aktris, dan pengusaha. Sebagai penulis dia sudah menulis 5 buku yang dapat memotivasi para generasi muda.

Dia pernah menulis 5 buku berjudul Reach Your Dreams pada 2016, Be Calm Be Strong Be Grateful pada 2017, Be The New You pada 2018, Remember Me and I Will Remember You pada 2019, dan Unlimited You pada 2020.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x