Biodata Balqiss Gralind, Pemeran FTV Pintu Berkah Indosiar: Umur, Tanggal Lahir, Keluarga, dan Akun Instagram

- 15 Februari 2022, 11:38 WIB
Biodata Balqiss Gralind, pemeran FTV Pintu Berkah Indosiar lengkap dengan umur, tanggal lahir, keluarga, dan akun Instagram pribadinya.
Biodata Balqiss Gralind, pemeran FTV Pintu Berkah Indosiar lengkap dengan umur, tanggal lahir, keluarga, dan akun Instagram pribadinya. /Instagram.com/@mybalqiss/

BERITA DIY - Simak informasi biodata Balqiss Gralind, pemeran FTV Pintu Berkah Indosiar beserta umur, tanggal lahir, keluarga, dan akun Instagram pribadinya melalui artikel ini.

Nama Balqiss Gralind mulai dikenal luas oleh masyarakat setelah kerap berperan dalam FTV Pintu Berkah yang tayang di stasiun televisi Indosiar.

Salah satu judul FTV Pintu Berkah yang dibintangi Balqiss Gralind adalah "Di Balik Senyuman Ibu, Ada Air Mata yang Dia Sembunyikan."

Baca Juga: Profil dan Biodata Ida Fauziyah, Menaker yang Sahkan Aturan JHT Cair di Usia 56 Tahun Lengkap Jejak Karir

Baca Juga: Biodata Lengkap Sara Wijayanto, Dulu Penyanyi Sekarang YouTuber Supranatural

Balqiss Graling juga diketahui pernah tampil di sinetron Jodoh Wasiat Bapak ANTV sebagai pemain tamu di beberapa episode.

Dalam sinetron yang dibintangi oleh Rizky Billar itu, Balqiss Gralind tercatat pernah tampil di tujuh episode.

Dikutip dari akun Instagram pribadinya @mybalqiss, Balqiss Gralind pernah tampil di sinetron Jodoh Wasiat Bapak episode 284 yang berjudul "Dipaksa Jual Gorengan Demi Wajah Ibu Glowing Berujung Maut".

 

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x