Lirik dan Terjemahan Lagu Satru 2 by Denny Caknan, Masuk Trending 3 Musik YouTube

- 10 Februari 2022, 18:04 WIB
Lirik dan terjemahan lagu Satru 2 oleh Denny Caknan penyanyi dangdut koplo, menduduki trending 3 YouTube untuk kategori musik.
Lirik dan terjemahan lagu Satru 2 oleh Denny Caknan penyanyi dangdut koplo, menduduki trending 3 YouTube untuk kategori musik. /Tangkapan layar YouTube.com Denny Caknan

 

 

BERITA DIY - Berikut ini lirik dan terjemahan lagu berjudul Satru 2 oleh Denny Caknan, yang saat ini menduduki trending 3 YouTube untuk kategori musik.

Saat ini, pada 10 Februari 2022 video clip Satru 2 telah dilihat oleh 4,3 juta orang sejak video ini tayang perdana pada 27 Januari 2022.

Dalam video clip Satru 2 terdapat adegan Menteri BUMN, Erick Thohir yang menyampaikan pesan untuk selalu semangat bekerja kepada penikmat lagu ini.

Baca Juga: Lirik Lagu OST Snowdrop Whises oleh Jemie Miller serta Terjemahannya Dalam Bahasa Indonesia

Denny Caknan merupakan penyanyi dangdut koplo keturunan Jawa, yang berasal dari kabupaten Ngawi, Jawa Timur. Denny memiliki nama asli Denny Setiawan.

Nama Denny Caknan mulai populer setelah membawakan lagunya yang berjudul Kartonyono Medot Janji. Kemudian populer dengan lagu-lagu seperti Ngawi Nagih Janji dan Ambyar, juga populer di kalangan penikmat musik dangdut koplo.

Berikut adalah lirik dan terjemahan lagu Satru 2 karya Denny Caknan:

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x