Lirik Lagu Every Summertime – NIKI, Salah Satu Soundtrack Film Marvel dan Terjemahan Bahasa Indonesia

- 4 Februari 2022, 20:23 WIB
Lirik dan terjemahan lagu Every Summertime milik Nicole Zefanya atau NIKI, salah satu soundtrack film Marvel, Shang-Chi.
Lirik dan terjemahan lagu Every Summertime milik Nicole Zefanya atau NIKI, salah satu soundtrack film Marvel, Shang-Chi. /Tangkapan layar

 

BERITA DIY – Simak lirik lagu Every Summertime - NIKI, yang menjadi salah satu soundtrack dalam film Shang-Chi and The Legends of Ten Rings dan terjemahan Bahasa Indonesia.

Nicole Zefanya, atau yang dikenal dengan nama panggungnya NIKI, didapuk menjadi salah satu pengisi musik dalam Shang-Chi and The Legends of Ten Rings.

Hal ini bisa terjadi karena 88 Rising mendapat kesempatan besar saat Studio Marvel menggandeng mereka untuk menjadi pengisi musik dalam film tersebut.

Baca Juga: Lirik Lagu High - The Chainsmokers, Video Clipnya Anti Mainstream

88 Rising adalah salah satu label rekaman Amerika Serikat yang berfokus pada talenta Asia di seluruh dunia. Selain NIKI, Rich Brian dan Warren Hue juga mendapat kesempatan untuk mengisi musik di film tersebut.

Khusus untuk NIKI, dia akan membawakan single berjudul Every Summertime. Lagu ini bercerita tentang dua orang kekasih yang sedang dimabuk asmara, meski telah lama bersama namun rasa cinta yang ada tetap sama seperti saat musim panas.

Baca Juga: Lirik Lagu Soundtrack Film 'Kukira Kau Rumah' - Amigdala, Serta Chord Kunci Gitar Karya Mulai Rilis di Bioskop

NIKI beberapa kali mengunggah lagu Every Summertime dengan berbagai konsep musik video, yang terbaru diunggah pada 11 Desember 2021 yang ditonton sebanyak 6,2 juta kali di kanal Youtube milik 88 Rising.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x