Biodata Mischa Chandrawinata, Aktor yang Dikabarkan Berpacaran dengan Amanda Manopo

- 2 Februari 2022, 20:42 WIB
Biodata Mischa Chandrawinata, aktor yang dikabarkan jadi pacar Amanda Manopo.
Biodata Mischa Chandrawinata, aktor yang dikabarkan jadi pacar Amanda Manopo. /Instagram.com/@mischach

BERITA DIY – Simak biodata aktor Mischa Chandrawinata yang sedang dikabarkan menjalin hubungan atau berpacaran dengan pemain sinetron Ikatan Cinta, Amanda Manopo lengkap dari umur, agama hingga perjalanan karier.

Kabar bahagia datang dari dunia sinetron Indonesia pasalnya aktor sekaligus pemain sinetron Mischa Chandrawinata tengah dikabarkan berpacaran dengan pemain sinetron Ikatan Cinta yaitu Amanda Manopo.

Kabar ini muncul setelah Mischa Chandrawinata mengunggah Instagram Stories melalui Instagram pribadinya @Mischach berupa foto bunga berwarna putih dengan emoji hati berwarna ungu dan menandai akun milik Amanda Manopo.

Baca Juga: Biodata Agoye Mahendra, Pemeran Reno di Sinetron TMTM ANTV Lengkap Nama Asli dan Akun Media Sosial

Postingan tersebut pun kemudian diunggah ulang oleh Amanda Manopo. Warganet pun kemudian berspekulasi bahwa kedua pemain sinetron ini pun tengah menjalin hubungan asmara, namun hingga berita ini dirilis belum ada konfirmasi dan klarifikasi dari keduanya.

Mischa Chandrawinata sendiri adalah saudara kembar dari Marcel Chandrawinata dan adik kandung dari Nadine Chandrawiata. Ia adalah seorang model, aktor dan pemain sinetron di Indonesia.

Mischa Chandrawinata memilai karier sebagai seorang model pada awal tahun 2000an, ia kemudian menjadi runner up ajang Mr. Young Indonesia Celebrity pada tahun 2006.

Baca Juga: Biodata Athalla Naufal, Adik Kandung Verrel Bramasta: Umur, Pacar dan Pendidikan

Mischa Chandrawinata kemudian memulai akting dengan bermain film Apa Artinya Cinta, Isyarat dan Pocong. Tak berhenti di situ, Mischa juga bermain sinetron seperti Anak Jalanan, Cinta Suci dan Samudra Cinta.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x