Biodata Acha Septriasa, Kunjungi Kediaman Mantan Pacar Ternyata Ini yang Dilakukan di Rumah The Sungkars

- 25 Januari 2022, 20:18 WIB
Potret Acha Septriasa yang menetap di Australia.
Potret Acha Septriasa yang menetap di Australia. /Instagram.com/@septriasaacha

BERTIA DIY - Biodata dan profil dari aktris tanah air Acha Septriasa. Namanya hari ini sempat jadi trending setelah kunjungannya ke rumah Irwansyah dan Zaskia Sungkar.

Publik mengenal Irwansyah sebagai mantan pacar dari Acha Septriasa. Keduanya dahulu pernah menjalin hubungan romansa sebelum akhirnya mereka berdua bertemu jodohnya masing-masing.

Acha Septriasa telah menikah dengan seorang pria bernama  Vicky Kharisma pada 11 Desember 2016 silam. Kemudian beberapa tahun kemudian, ia bersama keluarga kecilnya boyongan ke Australia karena tuntunan pekerjaan suami.

Baca Juga: Biodata dan Profil Ayu Thalia Lengkap dari Karier, Umur, Tanggal Lahir, hingga Akun Instagram

Baca Juga: Profil Kim Hawt Eks Manajer Vanessa Angel yang Diisukan Punya Hubungan Asmara dengan Reza Rahadian

Kemudian, kepulangannya ke Indonesia pada tahun ini jadi hal viral lantaran ia berkunjung ke kediaman sang mantan kekasih.

Bukan tanpa sebab, kedatangan Acha Septriasa ke rumah Irwansyah dan Zaskia Sungkar karena mereka hendak rekaman podcast sebagai tayangan konten YouTube The Sungkars.

Acha Septriasa memulai karirnya sejak tahun 2004 sebagai seorang model. Ia menjadi finalis pemilihan Gadis Sampul pada tahun tersebut.

Kemudian merambah ke dunia seni peran dan juga tarik suara. Projek film pertamanya dengan Irwansyah berjudul Heart. Keduanya turut mengisi soundtrack berjudul My Heart dan menjadi hitz kala itu.

Baca Juga: Profil Dusan Vlahovic, Dikabarkan Jadi Pemain Baru Juventus: Biodata, Karier, dan Pernah di Tim Mana Saja?

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x