Sinetron Ikatan Cinta Hari Ini, 20 Januari 2022: Mama Rosa Ditahan Polisi, Al Kalap Tak Sanggup Tahan Amarah

- 20 Januari 2022, 12:40 WIB
Sinetron Ikatan Cinta hari ini, 20 Januari 2022 di RCTI: Al kalap Mama Rosa diperiksa polisi.
Sinetron Ikatan Cinta hari ini, 20 Januari 2022 di RCTI: Al kalap Mama Rosa diperiksa polisi. /tangkap layar instagram.com/@onezh_im

BERITA DIY – Sinetron Ikatan Cinta akan kembali tayang hari ini Kamis, 20 Januari 2022 di stasiun TV RCTI. Simak prediksi kelanjutan cerita untuk episode Kamis, 20 Januari 2022 berikut ini.

Masih diperankan oleh Amanda Manopo, Arya Saloka, Oka Antara dan Sari Nila, sinetron Ikatan Cinta hari ini Kamis, 20 Januari 2022 kembali menceritakan konflik yang ada di antara orang-orang tersebut.

Amanda Manopo dan Arya Saloka sebagai Andin dan terlibat konflik masa lalu dengan Irvan yang diperankan oleh Oka Antara dan membuat Sari Nila yang berperan sebagai Mama Al harus ditahan pihak polisi.

Baca Juga: Jadwal RCTI Hari Ini, Kamis 20 Januari 2022 Ada Sinetron Ikatan Cinta Tayang Kapan?

Pada episode sebelumnya, setelah Al dan Mama Rosa pergi ke kantor polisi untuk melaporkan Irvan atas tuduhan dalang teror keluarga Alfahri. Uya penjaga rumah Al mengatakan bahwa ada polisi yang datang ke rumah untuk bertemu Mama Rosa.

Awalnya Mama Rosa mengira bahwa kepolisian ingin menanyakan terkait laporan yang ia buat, namun ternyata polisi datang untuk membawanya ke kantor polisi dan melakukan penyelidikan atas kasus pemerkoaan yang dialami Jessica, anak dari Irvan dan mantan sekretaris Hartawan.

Al sangat kesal dan mencoba mencegah kepolisian untuk membawa Mama Rosa, namun Mama Rosa bersedia mengikuti semua proses yang dilakukan polisi karena ia yakin ia tidak bersalah dan dirinya akan baik-baik saja.

Baca Juga: Trailer Ikatan Cinta RCTI Malam Ini, 20 Januari 2022: Mama Rosa akan Hadirkan Sosok Ini Sebagai Saksi!

Reyna dan Andin yang baru pulang sangat sedih melihat Mama Rosa dibawa polisi, begitu pula dengan Kiky dan Mirna. Sementara para pengawal Al hanya mampu terdiam, Al langsung mengikuti Mama Rosa ke kantor polisi.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x