Sinopsis 'The Raid Redemption' yang Akan Diremake Netflix, Siapa Saja Daftar Pemeran dan Kapan Tayang?

- 11 Januari 2022, 14:51 WIB
Simak sinopsis 'The Raid Redemption' yang bakal diremake oleh Netflix.
Simak sinopsis 'The Raid Redemption' yang bakal diremake oleh Netflix. /Tangkapan layar: Instagram.com/@joe_taslim

BERITA DIY - Simak sinopsis 'The Raid Redemption' yang akan diremake oleh Netflix beserta informasi sudah adakah daftar pemain dan bocoran jadwal kapan tayang.

Kata kunci 'The Raid Redemption' trending di Twitter hari ini, Selasa, 11 Januari 2022. Ternyata film garapan sutradara Gareth Evans ini akan dibuat ulang (remake) dan bakal tayang di Netflix.

Oleh karena itu, banyak publik yang penasaran sinopsis 'The Raid Redemption' versi Netflix. Apakah jalan cerita akan berbeda atau semakin menegangkan? Lantas, siapa saja pemain yang akan terlibat? 

Baca Juga: Sinopsis dan Link Streaming Film Bastille Day di Bioskop Trans TV Hari Ini 10 Januari 2022

Kabar tentang versi remake 'The Raid Redemption' di Netflix telah menyebar di dunia maya. Media luar Deadline memberitakan bahwa Netflix akan menghadirkan konsep baru dari film yang dibintangi oleh Iko Uwais dan Joe Taslim ini.

Tak hanya sutradara sekaligus penulis Gareth Evans yang akan terlibat sebagai eksekutif produser, ada sejumlah nama dari dunia perfilman, seperti Patrcik Hughes (sebagai sutradara), James Beaufort yang juga akan menulis naskah, hingga produser Michael Bay.

Versi pertama 'The Raid Redemption' pertama kali ditayangkan di Festival Film Toronto 2012. Karya layar lebar tersebut mendapatkan pujian karena adegannya yang dinilai sangat atraktif oleh para penonton.

Baca Juga: Sinopsis Film Melissa P yang Viral di TikTok dan Link Streaming Nonton Trailer: Seks Pertama Seorang Remaja

Adapun bocoran sinopsis 'The Raid Redemption' versi Netflix menurut Deadline, akan mengisahkan cerita berlatar belakang di Philadelphia, Amerika Serikat.

Kota itu dipenuhi oleh gembong narkoba. Satuan tugas DEA elit yang menyamar berusaha untuk menaiki tangga guna mencapai misi menangkap gembong yang masih berkeliaran.

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim

Sumber: Deadline


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x