Trailer Ikatan Cinta RCTI Malam Ini 10 Januari: Hanya Ini yang Bisa Satukan Aldebaran dan Andin Kembali?

- 10 Januari 2022, 11:55 WIB
Simak trailer dan sinopsis Ikatan Cinta RCTI hari ini, Senin, 10 Januari 2022. Apakah hanya kejadian ini yang nantinya satukan Al dan Andin kembali?
Simak trailer dan sinopsis Ikatan Cinta RCTI hari ini, Senin, 10 Januari 2022. Apakah hanya kejadian ini yang nantinya satukan Al dan Andin kembali? /tangkapan layar K Vision/RCTI/

BERITA DIY - Simak trailer dan sinopsis Ikatan Cinta RCTI hari ini, Senin, 10 Januari 2022 yang tersedia di artikel ini. 

Sinetron Ikatan Cinta yang diperankan Arya Saloka sebagai Aldebaran dan Amanda Manopo sebagai Andin, terus menyajikan cerita yang menarik.

Itu tergambar dari sinetron yang tayang di RCTI ini sudah tayang selama lebih dari satu tahun. Ikatan Cinta sendiri tayang setiap hari pada pukul 20.00 WIB.

Baca Juga: Jam Tayang X Factor Indonesia dan Ikatan Cinta Hari Ini, Senin 10 Janari 2022 di Jadwal Acara TV RCTI

Simak sinopsis episode Ikatan Cinta malam ini selengkapnya.

Andin dan Aldebaran masih belum bersama lagi. Andin memilih keluar dari Pondok Pelita karena sakit hati lantaran ayah dari Aldebaran, Hartawan Alfahri menjadi penyebab kecelakaan yang mengakibatkan kematian Sofia, mama dari Andin.

Fakta itu ia ketahui dari Om Irvan. Andin langsung pergi meninggalkan Pondok Pelita dengan perasaan campur aduk, sedih, kesal, dan marah.

Andin pergi bersama Reyna. Aldebaran yang berusaha meminta maaf, tak kuasa menahan kepergian Andin yang terlanjur sakit hati.

Baca Juga: Ikatan Cinta Minggu 9 Januari 2022: Andin Berhasil Foto Jessica karena Sosok Ini, Kebohongan Om Irvan Terkuak?

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x