KlikFilm Rilis 3 Film Terbaru Mulai 14 Januari 2022 Mendatang, Cara Berlangganan Mudah

- 9 Januari 2022, 12:40 WIB
Aplikasi atau platform streaming film, KlikFilm, merilis 3 film terbaru mulai 14 Januari 2022 mendatang. Simak cara berlangganan KlikFilm.
Aplikasi atau platform streaming film, KlikFilm, merilis 3 film terbaru mulai 14 Januari 2022 mendatang. Simak cara berlangganan KlikFilm. /Tangkap layar Youtube.com/Falcon

BERITA DIY - Aplikasi atau platform streaming film, KlikFilm, merilis 3 film terbaru mulai 14 Januari 2022 mendatang. Simak cara berlangganan KlikFilm mudah, agar bisa bebas nonton film.

Adapun 3 film yang akan dirilis di KlikFilm mulai 14 Januari 2022 mendatang ialah Cek Ombak (Melulu), Ada Mertua di Rumahku, dan Enam Batang.

Trailer dari ke-3 film terbaru KlikFilm tersebut bahkan sudah dirilis di channel YouTube resmi Falcon Pictures, selaku rumah produksi pemilik ke-3 film tersebut.

Baca Juga: Film Komedia Mr Bean Holiday dan Tremors 6 A Cold Day In Hell Tayang: Ini Jadwal GTV Hari Ini 9 Januari 2022

Film pertama, Cek Ombak (Melulu), merupakan film yang diangkat dari kisah novel berjudul sama karya Rina F. Ryanie.

Dengan batas usia 17 tahun ke atas, film garapan sutradara Suroso MYS tersebut dibintangi oleh sejumlah aktor muda seperti Bryan Domani, Hanggini, Hans de Kraker, dan Shareefa Daanish.

Seakan kebalikan dari film pertama, untuk judul Ada Mertua di Rumahku justru akan menampilkan aktor-aktor kawakan seperti Rano Karno, Cut Meyriska, hingga Roger Danuarta.

Baca Juga: Jadwal Acara TV Trans7 Hari Ini Minggu 9 Januari 2022: Saksikan Film Awal Tahun '3600 Detik' Pagi Ini

Entah bagaimana kehebatan sutradara Rully Manna membawa para aktor senior tersebut beradu akting dan menampilkan cerita yang bisa masuk ke audiens muda.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x