Sinopsis dan Link Streaming Film The Sentinel di Bioskop Trans TV 3 Januari 2022: Agen Rahasia yang Difitnah

- 3 Januari 2022, 21:20 WIB
Film The Sentinel dijadwalkan tayang di Bioskop Trans TV malam ini, Senin, 3 Januari 2022 pukul 23.30 WIB.
Film The Sentinel dijadwalkan tayang di Bioskop Trans TV malam ini, Senin, 3 Januari 2022 pukul 23.30 WIB. /Tangkapan layar: IMDb.com

BERITA DIY – Kembali hadir di layar kaca dalam program Bioskop Trans TV, simak sinopsis dan link live streaming film The Sentinel yang dijawalkan tayang malam ini Senin, 3 Januari 2022 pukul 23.30 WIB. 

Film ini bercerita mengenai mantan agen khusus Secret Service (Pengawal Kepresidenan) yang berusaha membersihkan namanya dari fitnah terkait rencana pembunuhan kepala negara.

Memiliki beragam genre dalam satu cerita seperti politik, aksi, kriminal dan thriller, film ini diadaptasi dari novel tahun 2003 dengan judul yang sama. Berikut link live streaming seengkapnya

Baca Juga: Nonton Layangan Putus Episode 8 Full Movie di WeTV, Sinopsis: Rencana Kinan Menangkap Basah Aris dan Lydia

Diperankan oleh sederet bintang ternama seperti Michael Douglas, Kiefer Sutherland, Eva Longoria dan Kim Basinger.

The Sentinel ini pertama kali dirilis pada 21 April 2006 di Amerika. Disutradarai Clark Johnson dan ditulis oleh Gerald Petievich.

Film ini mendapatkan ratting 6.1 dari 10 berdasarkan suara 49 ribu lebih pemilih di laman IMDb. Sedangkan, menurut rottentomatoes mencatat skor sebesar 35% tomatometer dari 135 review, dan 40% skor dari penonton.

Sinopsis film Rise of Empires: The Sentinel

Pete Garrison (Michael Douglas) adalah seorang anggota Secret Service senior. Dirinya ditugaskan untuk menjaga ibu negara bernama Sarah Sarah Ballentine (Kim Basinger).

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x