Link Nonton Layangan Putus Episode 8B di WeTV: Lydia Jelaskan Semua pada Kinan, Kinan Tolak Mentah-mentah

- 8 Januari 2022, 17:05 WIB
Link Nonton Layangan Putus Epissode 8B tayang hari ini SABTU, 8 Januari 2022.
Link Nonton Layangan Putus Epissode 8B tayang hari ini SABTU, 8 Januari 2022. /Tangkap layar Instagram.com/@md_entertainment

BERITA DIY – Berikut link nonton wweb series Layangan putus yang dimainkan oleh Reza Rahardian, Putri Marino dan Anya Geraldine episode 8B yang akan tayang hari ini Sabtu, 8 Januari 2022 pukul 18.00 WIB khusus untuk pelanggan VIP WeTV.  

“It’s my dream, not her. My dream, Mas,” kalimat ini tentunya tidak asing bagi para waganet saat ini. Kalimat tersebut merupakan salah satu penggalan dialog Kinan yang diperankan oleh Putri Marino dalam web series berjudul Layangan Putus.

Episode pertama web Series Layangan Putus mulai tayang pada Jumat, 26 November 2021 di platform streaming WeTV. Episode terbaru web series ini tayang setiap hari Jumat dan Sabtu pukul 18.00 WIB.

 Baca Juga: Biodata Putri Marino, Pemeran Kinan di 'Layangan Putus': Nama Pasangan, Umur, dan Instagram

Layangan Putus diperankan oleh Reza Rahardian sebagai Aris yang diceritakan menikah dengan Kinan yang diperankan oleh Putri Marino. Aris rupanya berselingkuh dengan Lydia yang diperankan oleh Anya Geraldine.

Kinan selalu merasa bahwa rumah tangganya adalah layangan, dengan Aris dan dirinya sebagai tuan. Kini ia dihadapkan dengan kenyataan bahwa Aris memiliki kekasih lain di belakangnya yang mengancam rumah tangganya menjadi layangan putus yang tak tentu arah.

Pada hari ini, Sabtu 8 Januari 2022 pengguna VIP WeTV dapat menyaksikan kelanjutan serial Layangan Putus episode 8B yang akan menceritakan Kinan yang bertemu dengan Lydia dan menjelaskan bahwa saat ini ia sedang memperjuangkan harga diri dan keluarganya.

 Baca Juga: Profil Eca Prasetya, Sosok Mommy ASF Penulis Layangan Putus yang Viral Ternyata Bukan Orang Sembarangan

Tak hanya itu, pada episode hari ini diprediksi Lydia akan kembali bertemu dengan Kinan untuk menjelaskan dari sisi pribadinya namun Kinan sepertinya menolak mendengar penjelasan dari Lydia.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x