Biodata Putri Marino, Pemeran Kinan di 'Layangan Putus': Nama Pasangan, Umur, dan Instagram

- 6 Januari 2022, 10:26 WIB
Putri Marino/Biodata dan profil Putri Marino, pemeran Kinan di seri Layangan Putus, mulai dari nama pasangan, umur, dan akun Instagram./
Putri Marino/Biodata dan profil Putri Marino, pemeran Kinan di seri Layangan Putus, mulai dari nama pasangan, umur, dan akun Instagram./ /instagram.com/@putrimarino

BERITA DIY - Ketahui biodata dan profil Putri Marino, pemeran Kinan di seri 'Layangan Putus' yang viral, mulai dari nama pasangan, umur, dan akun Instagram.

'Layangan Putus' menjadi salah satu series yang viral dalam beberapa waktu terakhir. Bercerita mengenai perselingkuhan suami dengan wanita lain, series yang tayang di WeTV ini mampu mengaduk-aduk perasaan penonton.

Selain jalan cerita, akting para pemeran 'Layangan Putus' pun sangat layak mendapat acungan jempol, salah satunya Putri Marino.

Baca Juga: Layangan Putus Episode 8, Ini Jam Tayang dan Sinopsisnya: Kinan Makin Berani Lawan Lydia hingga Lapor Polisi?

Putri Marino berperan sebagai Kinan, ibu rumah tangga yang diselingkuhi oleh suaminya, Aris selama bertahun-tahun tanpa ia ketahui.

Akting Putri Marino di Layangan Putus sebagai seorang istri yang kecewa dan teramat sedih dengan perilaku sang suami yang selingkuh mampu membuat penonton merasakan kepedihan yang Kinan rasakan.

Berkat akting memukaunya, nama Putri Marino pun mulai dikenal di masyarakat luas.

Baca Juga: Nonton Gratis! Sinopsis dan Link Live Streaming Layangan Putus Episode 8A dan 8B: Kinan Jebak Aris dan Lydia

Yuk kenal lebih dekat dengan biodata Putri Marino, mulai dari suami, umur, dan akun Instagram.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x