Link Streaming LAYANGAN PUTUS Episode 8A – WeTV Malam Ini, Jumat 7 Januari 2022: Rencana Besar Kinan

- 7 Januari 2022, 17:18 WIB
Link streaming dan sinopsis Layangan Putus episode 8A malam ini, Jumat, 7 Januari 2022.
Link streaming dan sinopsis Layangan Putus episode 8A malam ini, Jumat, 7 Januari 2022. /Tangkap layar Instagram.com/ @layanganputus.md

BERITA DIY – Simak link streaming untuk nonton Layangan Putus episode 8A yang tayang malam ini, Jumat, 7 Januari 2022, di WeTV, ada rencana besar Kinan untuk pereselingkuhan suaminya.

Serial web WeTV Layangan Putus episode 8A akan mulai tayang malam ini, Jumat, 7 Januari 2022 dan bisa disaksikan di link streaming.

Layangan Putus episode 8 akan terbai dalam dua bagian, yaitu episode 8A yang tayang malam ini, Jumat, 7 Januari 2022, dan episode 8B yang akan hadir pada Sabtu, 8 Januari 2022 mendatang.

Baca Juga: Link Nonton Layangan Putus Episode 8 di WeTV, Sinopsis: Kinan Seret Lydia ke Polisi, Aris 'Mati Kutu'

Baca Juga: Biodata Putri Marino, Pemeran Kinan di 'Layangan Putus': Nama Pasangan, Umur, dan Instagram

Baca Juga: Layangan Putus Episode 8, Ini Jam Tayang dan Sinopsisnya: Kinan Makin Berani Lawan Lydia hingga Lapor Polisi?

Kamu bisa menyaksikan Layangan Putus episode 8A malam ini mulai jam 18:00 WIB di WeTV, namun pastikan kamu sudah berlangganan platform ini.

Jika kamu belum berlangganan, kamu tetap bsia noton Layangan Putus gratis malam ini, Jumat, 7 Januari 2022 namun untuk episode 1A hingga 7A.

Sinopsis

Kehidupan rumah tangga Kinan memang tak baik – baik saja sejak suaminya selingkuh, terlebih kini ia mengetahui apa dan siapa perempuan dibalik retaknya rumah tangganya dengan Aris (Reza Rahadian).

Halaman:

Editor: Mufit Apriliani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x